Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur Bening Daun Katuk, Wortel dan Tauge Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur Bening Daun Katuk, Wortel dan Tauge Anti Gagal

Sayur Bening Daun Katuk, Wortel dan Tauge. Resep Sayur Bening Daun Katuk, Wortel dan Tauge. Hari ini saya masak sayur yang simpel aja. Saya masak sayur bening daun katuk, wortel dan tauge.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur Bening Daun Katuk, Wortel dan Tauge Anti Gagal Sayur Bening Bayam Wortel Tauge, khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga! Resep Sayur Bening Bayam Wortel Tauge. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Sayur Bening Bayam Wortel Tauge yuk!.

Sedang mencari ide resep sayur bening daun katuk, wortel dan tauge yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sayur bening daun katuk, wortel dan tauge yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur bening daun katuk, wortel dan tauge, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sayur bening daun katuk, wortel dan tauge enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Resep Sayur Bening Daun Katuk, Wortel dan Tauge. Hari ini saya masak sayur yang simpel aja. Saya masak sayur bening daun katuk, wortel dan tauge.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sayur bening daun katuk, wortel dan tauge yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sayur Bening Daun Katuk, Wortel dan Tauge memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sayur Bening Daun Katuk, Wortel dan Tauge:

  1. Siapkan 1 ikat sayur duan katuk.
  2. Gunakan 1 buah wortel.
  3. Gunakan 50 gr tauge.
  4. Sediakan 400 ml air.
  5. Ambil Secukupnya royco ayam.
  6. Ambil Secukupnya garam.
  7. Siapkan Bumbu iris:.
  8. Siapkan 3 siung bawang putih.
BARU  Cara Gampang Membuat Sayur labu siam cabe merah, Enak

Untuk sayur selanjutnya yang cocok dijadikan sayur bening adalah daun katuk. Daun katuk tak hanya enak tetapi juga kaya manfaat dan nutrisi. Lihat juga resep Kuah Boeh Putek Tirom (sayur bening pepaya tiram khas aceh) enak lainnya. Lanjutkan mengukus atau merebus sayuran daun katuk, kacang panjang, dan tauge sampai matang.

Cara menyiapkan Sayur Bening Daun Katuk, Wortel dan Tauge:

  1. Siapkan bahan yang diperlukan.
  2. Petik daun katuk dan kupas wortel, cuci bersih dan potong wortel sesuai selera, dan iris bawang putih.
  3. Didihkan air, masukkan wortel dan bawang putih masak sebentar kurang lebih 2 menit, kemudian tambahkan garam dan royco, koreksi rasa.
  4. Kemudian tambahkan sayur katuk dan tauge, aduk rata, masak sampai duan katuk dan tauge sebentar saja kurang lebih 2 menit, matikan kompor, Sayur Bening Daun Katuk, Wortel dan Tauge siap disajikan ?.

Dalam wadah, campur sayuran dan bumbu urap hingga rata. Sayur Bening Daun Katuk Daun kelor termasuk jenis sayur yang bisa dijadikan sayur bening. Rasa sayur bening daun kelor juga sangat mirip dengan sayur bening bayam. Daun kelor juga termasuk sayuran kaya vitamin dan mineral. Daun kelor juga kaya akan antioksidan sehat dan senyawa tanaman.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sayur Bening Daun Katuk, Wortel dan Tauge yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!