Bagaimana Membuat Bihun Goreng Telor, Enak Banget

Diposting pada

Bihun Goreng Telor. Lihat juga resep Bihun goreng enak lainnya. Penjelasan lengkap seputar Resep Bihun Goreng yang Enak, Lezat, dan Mudah. Dibuat dari Bumbu dan Rempah Pilihan Ala Restoran Indonesia (Rekomended).

Bagaimana Membuat Bihun Goreng Telor, Enak Banget Memasak bihun goreng spesial nggak membutuhkan waktu yang lama. Umumnya bihun dimasak dengan sayuran dan daging sebagai pelengkapnya. Resep bihun goreng pedas ini sangat cocok untuk Kamu yang hobi makan makanan pedas.

Anda sedang mencari ide resep bihun goreng telor yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bihun goreng telor yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bihun goreng telor, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bihun goreng telor enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Bihun goreng enak lainnya. Penjelasan lengkap seputar Resep Bihun Goreng yang Enak, Lezat, dan Mudah. Dibuat dari Bumbu dan Rempah Pilihan Ala Restoran Indonesia (Rekomended).

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bihun goreng telor yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bihun Goreng Telor memakai 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bihun Goreng Telor:

  1. Ambil 2 lembar bihun cap jagung.
  2. Siapkan 5 siung bawang putih iris kecil.
  3. Ambil 4 siung bawang merah.
  4. Siapkan 4 buah cabe rawit ijo.
  5. Ambil 6 buah cabe rawit merah.
  6. Sediakan 1 buah telur campur kornet.
  7. Siapkan 1 lembar daun bawang iris.
  8. Gunakan Secukupnya garam.
  9. Ambil Secukupnya lada bubuk.
  10. Gunakan Secukupnya kaldu jamur.
  11. Gunakan Secukupnya kecap manis.
  12. Gunakan Secukupnya saos raja rasa.
  13. Ambil Secukupnya saos tiram.
BARU  Resep Ayam Rica Rica Kemangi Anti Gagal

Hanya saja mie telor yang seharusnya digunakan diubah menjadi bihun. Berikut IDN Times rangkum beberapa pilihan resep bihun goreng yang sederhana ala rumahan dan gampang untuk membuatnya. Resep bihun goreng – Salah satu makanan rumahan yang sangat mudah di olah untuk berbagai jenis resep yaitu bihun. Dengan di tambah bumbu yang bervariasi dan rempah.

Cara membuat Bihun Goreng Telor:

  1. Rebus 10 menitan kuranglebih bihun. Tiriskan..
  2. Kocok telur bareng kornet dan siapkan tim bumbu. Iris semua bawangc cabe, dan daun bawang. Tiriskan.
  3. Tumis duo bawang, lalu masukkan telor kornet, aduk hingga rata dan matang. Masukkan bihun, aduk rata. Tuang cabe dan daun bawang. Aduk dan gunakn api kecil yes ??‍♀️☺️.
  4. Tuangkan kecap, garam, saus tiram, kaldu jamur, lada bubuk, sedikit gula pasir, kecap manis. Aduk rata, koreksi rasa. Tiriskan ?? simple!.

Bihun atau mihun goreng ini paling pas disajikan dengan tambahan kerupuk udang dan acar, silahkan untuk coba membuatnya sendiri di rumah untuk keluarga tercinta. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak Sajikan panas dengan irisan telur dadar, taburan bawang goreng dan mentimun atau. Kedai BIHUN CELUP TELOR GOYANG MERAPOH beroprasi semua jemput datang semua. Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah. Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan seperti soto.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bihun Goreng Telor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!