Resep Onde-Onde Keju yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Onde-Onde Keju yang Bisa Manjain Lidah

Onde-Onde Keju. Com – Onde-onde resep kami kami ini tidak akan keras, dan rasanya boleh diadu dengan onde-onde lainnya. Kami pake gula tebu cair merk GULANAS. Com – Sore, Cemilan Yodha sore ini.ini aja.

Resep Onde-Onde Keju yang Bisa Manjain Lidah Lihat juga resep Onde onde enak lainnya. Brilio.net – Camilan onde-onde merupakan salah satu jajanan yang digemari banyak orang. Selain rasanya yang enak dan bentuknya yang bulat, taburan wijen membuat makanan ini terasa lebih gurih.

Sedang mencari inspirasi resep onde-onde keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal onde-onde keju yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari onde-onde keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan onde-onde keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Com – Onde-onde resep kami kami ini tidak akan keras, dan rasanya boleh diadu dengan onde-onde lainnya. Kami pake gula tebu cair merk GULANAS. Com – Sore, Cemilan Yodha sore ini.ini aja.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan onde-onde keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Onde-Onde Keju menggunakan 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Onde-Onde Keju:

  1. Siapkan 2 bungkus agar-agar plain.
  2. Sediakan 90 gram keju cheddar.
  3. Sediakan 1 butir telur.
  4. Sediakan 1 sachet diabetasol, sy tropicana.
  5. Siapkan Secukupnya wijen.
  6. Ambil Secukupnya minyak untuk menggoreng.
BARU  Resep Roti Sobek Ubi Ungu (dengan cetakan muffin) Anti Gagal

Onde-onde (Ondeh-ondeh) recipe – These cute little pastries are infused with pandan (screwpine leaf) juice and filled with "Gula Melaka" or palm sugar and then rolled in with some fresh grated coconut. Resep Onde Onde – Onde onde merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia. Angkat dan tiriskan onde onde yang sudah matang. Kini onde-onde banyak ditemukan di pasar dengan varian rasa yang bermacam-macam, seperti rasa kacang hijau, keju hingga cokelat.

Cara menyiapkan Onde-Onde Keju:

  1. Parut keju, lalu campurkan semua bahan (kecuali wijen), aduk rata.
  2. Buat bulat (sedang) kemudian taburi wijen.
  3. Goreng dlm minyak panas terendam sampai kecoklatan, angkat tiriskan, siap utk disajikan.

Seiring berkembangnya zaman, kini varian rasa onde-onde juga. Tapi pernahkah Anda mencobanya dengan campur keju? Bahan-bahan/bumbu-bumbu Onde onde or ondeh ondeh is one of the popular snack/desserts in Southeast Asia. In Indonesia, they are called klepon too. It was also one of my Dad's favorite sweets.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat onde-onde keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!