Bagaimana Menyiapkan Sate Kambing Goreng Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Sate Kambing Goreng Anti Gagal

Sate Kambing Goreng.

Bagaimana Menyiapkan Sate Kambing Goreng Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep sate kambing goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kambing goreng yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sate kambing goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sate kambing goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sate Kambing Goreng memakai 8 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sate Kambing Goreng:

  1. Ambil 250 gram Daging Kambing.
  2. Siapkan secukupnya Cabe Rawit cincang.
  3. Siapkan Bumbu Halus.
  4. Gunakan secukupnya Merica.
  5. Ambil secukupnya Garam.
  6. Ambil 2 siung Bawang Putih.
  7. Ambil 3 butir Bawang Merah.
  8. Ambil secukupnya Kemiri.

Cara menyiapkan Sate Kambing Goreng:

  1. Cuci Daging Kambing sampai bersih lalu potong kecil kecil.
  2. Tumis Bumbu Halus sampai harum, masukkan daging tumis sampe berubah warna.. tambakan kecap aduk aduk, masukkan cabe rawit aduk aduk lalu kecilkan api tunggu sampe daging meresap dan empuk.. lalu angkat dan sajikan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sate kambing goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

BARU  Resep Tongseng kambing nikmat yang Enak Banget