Resep Bihun Goreng Telur Kucai, Lezat

Diposting pada
Resep Bihun Goreng Telur Kucai, Lezat

Bihun Goreng Telur Kucai. Disertakan resipi dan cara-cara memasak Telur Goreng Daun Kucai. Lihat juga resep Bihun goreng enak lainnya. Resep Bihun Goreng – Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga.

Resep Bihun Goreng Telur Kucai, Lezat This noodle dish originating from Indonesia and popular in Southeast Asian countries. Bihun atau mihun goreng ini paling pas disajikan dengan tambahan kerupuk udang dan acar, silahkan untuk coba membuatnya sendiri di rumah untuk keluarga tercinta. Yuk,coba bihun atau mihun goreng komplit dan spesial dengan cara mudah bagi anda pemula.

Sedang mencari ide resep bihun goreng telur kucai yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bihun goreng telur kucai yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bihun goreng telur kucai, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bihun goreng telur kucai yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Disertakan resipi dan cara-cara memasak Telur Goreng Daun Kucai. Lihat juga resep Bihun goreng enak lainnya. Resep Bihun Goreng – Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bihun goreng telur kucai sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bihun Goreng Telur Kucai memakai 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bihun Goreng Telur Kucai:

  1. Gunakan 200 g bihun kering.
  2. Gunakan 2 butir telur.
  3. Gunakan 3 siung bawang putih cincang.
  4. Sediakan 1 batang daun bawang.
  5. Ambil 3 lembar kubis iris.
  6. Ambil 3 sdm kecap inggris.
  7. Gunakan 2 sdm saus tiram.
  8. Sediakan 3 sdm kecap manis.
  9. Sediakan 1 sdm kecap asin.
  10. Ambil Garam.
  11. Gunakan Gula.
  12. Siapkan Merica.
  13. Sediakan Kaldu bubuk.
BARU  Resep Thumbprint Cookies yang Enak

Memasak bihun goreng spesial nggak membutuhkan waktu yang lama. Umumnya bihun dimasak dengan sayuran dan daging sebagai pelengkapnya. Selain praktis dan mudah dibuat, makanan ini juga mengenyangkan. Berikut cara membuat dan resep bihun goreng telur yang nikmat banget.

Langkah-langkah menyiapkan Bihun Goreng Telur Kucai:

  1. Didihkan air, masukkan bihun 3 menit, kemudian tiriskan..
  2. Campur bihun dengan 2 sdm minyak goreng dan 2 sdm kecap manis..
  3. Tumis bawang putih hingga harum, masukkan telur, aduk rata..
  4. Beri kecap inggris, saus tiram, kecap asin, kubis, daun bawang, garam, gula, merica, kaldu bubuk..
  5. Masukkan bihun. Aduk rata. Bisa tambahkan air kalau terlalu kering..

Di Indonesia, bihun dimasak dengan aneka bumbu dan lauk yang membuat rasanya makin nikmat. Ada yang dimasak dengan kuah atau goreng. Resep bihun goreng pedas ini sangat cocok untuk Kamu yang hobi makan makanan pedas. Dijamin deh Kamu bakal suka banget dengan bihun yang satu ini. menawarkan rasa yang pedas dan membakar lidah, bihun ini bisa Kamu jadikan makanan yang paling. RESEP Telur Dadar Kucai adalah cara membuat telur dadar enak dan tanpa ribet.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bihun Goreng Telur Kucai yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!