Resep Bihun Goreng Kecap yang Bikin Ngiler

Diposting pada

Bihun Goreng Kecap. Resep Bihun Goreng – Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Cara Membuat Bihun Goreng Lembut dan Enak untuk Nasi Uduk dengan Mudah. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Bihun Goreng Kecap , Kalo ada yang belum tau cara.

Resep Bihun Goreng Kecap yang Bikin Ngiler This noodle dish originating from Indonesia and popular in Southeast Asian countries. Masukan bihun yang sudah direbus (jangan terlalu lodoh karena nanti akan ditumis) dan ditiriskan air ke dalam satu wadah, kemudian tuangkan kecap dan aduk rata. Dengan di tambah bumbu yang bervariasi dan rempah yang beragam, akan.

Lagi mencari ide resep bihun goreng kecap yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bihun goreng kecap yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Bihun Goreng – Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Cara Membuat Bihun Goreng Lembut dan Enak untuk Nasi Uduk dengan Mudah. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Bihun Goreng Kecap , Kalo ada yang belum tau cara.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bihun goreng kecap, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bihun goreng kecap yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bihun goreng kecap yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bihun Goreng Kecap memakai 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bihun Goreng Kecap:

  1. Siapkan 1 bks bihun.
  2. Siapkan 1 butir telur.
  3. Gunakan secukupnya Garam.
  4. Siapkan 3 siung bawang putih.
  5. Siapkan 3 siung bawang merah.
  6. Ambil 1 bks saori.
  7. Sediakan secukupnya Kecap manis.
  8. Sediakan 250 gr tetelan ayam.
BARU  Bagaimana Membuat Churros Cheese Choco Cinnamon Anti Gagal

Berikut IDN Times rangkum beberapa pilihan resep bihun goreng yang sederhana ala rumahan. Masukkan jamur, tahu goreng, tempe goreng, dan bihun. Bihun Goreng Bakso , resep bihun goreng kecap is. Resep bihun goreng adalah salah satu menu favorit yang bukan komplet tapi juga menyenangkan Ada yang berbumbu kecap manis dengan bumbu putih dan bihun goreng yang biasa disajikan di.

Cara menyiapkan Bihun Goreng Kecap:

  1. Siapkan semua bahan terlebih dahulu, Siapkan wajan dan beri air setengah dari tinggi wajan. Masukkan bihun dan masak hingga matang. Air akan susut dengan sendirinya, angkat dan tiriskan. Taruh di piring, cuci bersih wajan..
  2. Siapkan mangkok, beri sepucuk garam dan merica. Tuang telur dan kocok hingga merata..
  3. Siapkan wajan dan beri minyak sedikit, beri kocokan telur dan masak setngah matang. Angkat dan tiriskan. Taruh diatas bihun yang telah dimasak..
  4. Kupas bawang merah dan bawang putih, cuci hingga bersih. Siapkan cobek, uleg hingga halus. Siapkan kompor dengan api kecil, beri sedikit minyak. Masukkan tetelan ayam dan bumbu yang telah di haluskan. Masak hingga berbau harum..
  5. Tambahkan saori, garam, dan merica. Aduk hingga merata, masukkan bihun dan aduk hingga merata. Beri gula dan kecap sesuai selera. Masak hingga matang..
  6. Selamat mencoba..

Anda bisa menggantikannya dengan menu bihun goreng kecap. Jangan ragukan rasanya, karena Anda dan keluarga tercinta bakal dibuat ketagihan dengan kenikmatannya. Mulai dari resep bihun goreng spesial bumbu kecap, bihun goreng putihan ala Jawa, bihun goreng Aceh, sampai resep bihun goreng ala Korea alias japchae. Bihun goreng menjadi salah satu yang sering diolah. Bihun goreng, yaitu masakan Tionghoa-Indonesia berupa bihun goreng dengan kecap manis.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bihun goreng kecap yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!