Bagaimana Menyiapkan Ayam pedas ala Chicken Fire wings Richeese super praktis, Enak Banget

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Ayam pedas ala Chicken Fire wings Richeese super praktis, Enak Banget

Ayam pedas ala Chicken Fire wings Richeese super praktis. Lihat juga resep Fire Chicken Wings ala Richeese / Ayam Super Pedas enak lainnya. Resep Ayam pedas ala Chicken Fire wings Richeese super praktis. Lagi di kampung dan gak ada fire wings, akhirnya iseng nyari resep yang simple, bahannya murah dan mudah dicari.

Bagaimana Menyiapkan Ayam pedas ala Chicken Fire wings Richeese super praktis, Enak Banget Resep Fire Chicken Wings ala Richeese / ayam super pedas. Halo balik lagi kali ini dgn olahan ayam. Udah lama gk makan richeese fire wings karena di kampung halaman gk ada yg jual jadilah buat sendiri hahaa.

Lagi mencari inspirasi resep ayam pedas ala chicken fire wings richeese super praktis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam pedas ala chicken fire wings richeese super praktis yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam pedas ala chicken fire wings richeese super praktis, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ayam pedas ala chicken fire wings richeese super praktis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Fire Chicken Wings ala Richeese / Ayam Super Pedas enak lainnya. Resep Ayam pedas ala Chicken Fire wings Richeese super praktis. Lagi di kampung dan gak ada fire wings, akhirnya iseng nyari resep yang simple, bahannya murah dan mudah dicari.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam pedas ala chicken fire wings richeese super praktis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam pedas ala Chicken Fire wings Richeese super praktis memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Sayur asem bala bala sambe tauco tomat ijo yang Enak

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam pedas ala Chicken Fire wings Richeese super praktis:

  1. Siapkan 3 potong ayam bagian Sayap (uk besar) yg sudah digoreng tepung.
  2. Sediakan Saus.
  3. Sediakan 2 siung bawang putih, cincang.
  4. Siapkan 1 sdm saus tomat.
  5. Ambil 4 sdm saus sambal.
  6. Sediakan 3 sdm boncabe lv 10.
  7. Sediakan 4 sdm saus barbeque (del monte).
  8. Sediakan 1 sdm gula.
  9. Sediakan Secukupnya air.

Rasanya gk kalah sama ala ala richeese mantep banget. Lihat juga resep Ayam pedas ala Chicken Fire wings Richeese super praktis enak lainnya. Penasaran dengan booming spicy chicken wings (sayap ayam pedas)? Anda pun bisa membuatnya dengan mudah di rumah lho.

Cara membuat Ayam pedas ala Chicken Fire wings Richeese super praktis:

  1. Sediakan ayam goreng tepung.
  2. Aduk saus tomat, saus sambal, saus barbeque dan boncabe hingga merata.
  3. Tumis bawang putih hingga harum dengan sedikit minyak.
  4. Masukkan adonan saus, tambahkan gula dan sedikit air. Gak usah banyak-banyak biar teksturnya tetap kental.
  5. Setelah meletup-letup, masukkan ayam. Aduk sebentar hingga rata. Rasanya 98% mirip lv 2 ?.
  6. Selamat mencoba!.

Sayap ayam akan dibalut dengan saus barbeque yang legit, pedas, dan manis. Saat menyantapnya, sayap ayam lalu dicocol dalam saus keju kental yang semakin membuatnya jadi lezat dan menggugah selera. Nah resep fire chicken wings yang terinspirasi dari Richeese ini sepertinya menu yang cukup menarik untuk dicoba dan menjadi salah satu resep pengisi buku. Walau hasil akhirnya tidak sepedas ayam a la Richeese namun untuk rasa lainnya hampir mirip. Terus terang saya cukup puas dengan hasil kutak-katik di dapur ini.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam pedas ala chicken fire wings richeese super praktis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!