Resep Terong Cabe Garam Anti Gagal

Diposting pada

Terong Cabe Garam. Novitaa Sari @ummuAsiyahKhansaa Barito Utara, Kalimantan Tengah. Punya stok terong ungu cukup banyak di kulkas dan udh sepekan dianggurin, nyari inspirasi olahan terong yg blm pernah dicoba akhirnya tertarik dgn resep mba @fitrisasmaya super simpel dan ternyata cucok banget sama nasi hangat ?. #BarapiManjuhu. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus untuk.

Resep Terong Cabe Garam Anti Gagal Ku recook resep yang mudah dan simpel aja, pas punya stok terong juga di kulkas. Karna terongku ukuran sedang kecil, jadi penggunaan tepung aku pakai separuh resep asli. Terong Crispy Cabe Garam sudah jadi, siap untuk disajikan!

Anda sedang mencari inspirasi resep terong cabe garam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal terong cabe garam yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Novitaa Sari @ummuAsiyahKhansaa Barito Utara, Kalimantan Tengah. Punya stok terong ungu cukup banyak di kulkas dan udh sepekan dianggurin, nyari inspirasi olahan terong yg blm pernah dicoba akhirnya tertarik dgn resep mba @fitrisasmaya super simpel dan ternyata cucok banget sama nasi hangat ?. #BarapiManjuhu. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus untuk.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari terong cabe garam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan terong cabe garam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah terong cabe garam yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Terong Cabe Garam memakai 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Oseng Tempe Taoge Pete Cabe Hijau Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Terong Cabe Garam:

  1. Gunakan Bahan Terong Goreng Crispy.
  2. Siapkan 2 buah terong.
  3. Siapkan 250 gram tepung bumbu.
  4. Gunakan secukupnya air.
  5. Ambil secukupnya minyak goreng.
  6. Siapkan Bahan Bumbu Cabe Garam.
  7. Siapkan 5 siung bawang putih.
  8. Ambil 1 batang daun bawang.
  9. Ambil cabai rawit (sesuai selera).
  10. Ambil secukupnya garam.
  11. Siapkan secukupnya lada.
  12. Sediakan secukupnya kaldu bubuk.

Jangan lupa like dan share resep ini ke teman, kerabat, dan keluarga yang lainnya ya moms. Semoga resep ini bermanfaat bagi sesama. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus untuk. Resep Terong Krispi Cabe Garam mudah, gurih, praktis.

Langkah-langkah menyiapkan Terong Cabe Garam:

  1. Buat Terong Goreng Crispy sesuai resep terlampir (lihat resep).
  2. Lakukan persiapan bahan lain : a. Cincang bawang putih b. Iris iris cabai dan daun bawang.
  3. Panaskan sedikit minyak, tumis bawang putih, cabai dan daun bawang hingga harum.
  4. Tambahkan Terong Goreng Crispy ke dalam tumisan. Lalu bumbui dengan garam, lada dan kaldu bubuk. Tes rasa. Selesai.

Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun. Bahan bahan Terong Krispi Cabe Garam. Cara Membuat Terong Goreng Cabe Garam Menu Sederhana Akhir Bulan. Resep Terong Crispy Cabe Garam mudah, mantul, praktis. Penggunaan air es mencegah gluten dari tepung terigu cepat terbentuk, sehingga hasil gorengan tetap renyah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Terong Cabe Garam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!