Resep Membuat Puding Susu Roti Tawar – Rasanya Enak Dan Lembut Anti Gagal

Diposting pada
Resep Membuat Puding Susu Roti Tawar – Rasanya Enak Dan Lembut Anti Gagal

Membuat Puding Susu Roti Tawar – Rasanya Enak Dan Lembut. Kamu bisa membuat puding roti dengan cara direbus, dikukus hingga di panggang. Umumnya puding memiliki rasa yang manis, namun tergantung dari Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang dicampur menjadi satu. Hidangan pudding roti tawar zebra adalah hidangan penutup yang nikmat dan begitu lezat.

Resep Membuat Puding Susu Roti Tawar – Rasanya Enak Dan Lembut Anti Gagal Haluskan roti tawar bersama susu cair. #pudingzebra #puding #pudingrotitawar Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Puding Coklat Susu Roti Tawar. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan Rasa yang sangat manis, lembut dan enak saat dimakan.

Sedang mencari inspirasi resep membuat puding susu roti tawar – rasanya enak dan lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal membuat puding susu roti tawar – rasanya enak dan lembut yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Kamu bisa membuat puding roti dengan cara direbus, dikukus hingga di panggang. Umumnya puding memiliki rasa yang manis, namun tergantung dari Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang dicampur menjadi satu. Hidangan pudding roti tawar zebra adalah hidangan penutup yang nikmat dan begitu lezat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari membuat puding susu roti tawar – rasanya enak dan lembut, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan membuat puding susu roti tawar – rasanya enak dan lembut yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan membuat puding susu roti tawar – rasanya enak dan lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Membuat Puding Susu Roti Tawar – Rasanya Enak Dan Lembut menggunakan 7 jenis bahan dan 20 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Membuat Puding Susu Roti Tawar – Rasanya Enak Dan Lembut:

  1. Ambil 5 lembar Roti tawar.
  2. Ambil Air 500 ml / 2 gelas ukuran sedang.
  3. Gunakan Susu kental manis 4 sachet / 160 gram.
  4. Siapkan 500 ml Air hangat.
  5. Sediakan Agar² plain 2 sachet / 14 gram.
  6. Ambil 5 sendok makan Gula pasir.
  7. Gunakan Pewarna makanan 4 tetes / secukupnya.
BARU  Resep Gado2 ayam rebus telur #homemadebylita, Bisa Manjain Lidah

Membuat Puding Susu Roti Tawar – Rasanya Enak Dan Lembut. Akhirnya kepikiran untuk membuat puding brownies roti tawar kekinian yang lagi ngehitz di media sosial. Menurut review dari food blogger yang saya Puding coklat brownies ini memang hampir mirip dengan olahan puding susu dan puding roti tawar yang kenyal. Jika Anda adalah pemula dalam hal membuat dessert, varian resep pertama ini sangat cocok Tuang adonan cair ke atas roti secara perlahan.

Langkah-langkah membuat Membuat Puding Susu Roti Tawar – Rasanya Enak Dan Lembut:

  1. Sobek² roti tawar lalu masukkan kedalam blender.
  2. Tuang air.
  3. Blender kedua bahan hingga tercampur rata dan halus.
  4. Ini hasilnya setelah di blender. Sisihkan.
  5. Masukkan susu kental manis kedalam blender.
  6. Tambahkan air hangat.
  7. Aduk hingga merata.
  8. Tuang roti tawar yang sudah dihaluskan kedalam teflon.
  9. Tuang susunya.
  10. Masukkan agar².
  11. Masukkan gula.
  12. Masukkan pewarna makanan.
  13. Aduk hingga merata, mengental, dan mendidih.
  14. Jika sudah mendidih langsung angkat.
  15. Masukkan kedalam loyang.
  16. Hentak² agar udara didalamnya keluar.
  17. Tunggu hingga uap panasnya hilang lalu tutup kemudian masukkan kedalam lemari pendingin selama 1 jam.
  18. Ini hasilnya setelah jadi Pudingnya enak dan lembut banget untuk video lengkapnya silahkan ditonton di youtobe Fransiska Tien.
  19. Selamat mencoba ?.
  20. .

Simak panduan cara membuat puding lembut berikut ini, lengkap dengan kumpulan resep puding populer seperti puding buah, puding oreo, puding roti, dll. Sebenarnya, cara membuat puding susu berakhir di sini. Kamu tinggal menunggunya sampai dingin dan tinggal disantap. Puding cheesecake roti tawar ini gampang banget dibuat. Perpaduan roti yang lembut dan es krim yang dingin, meleleh menjadi satu di mulut.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Membuat Puding Susu Roti Tawar – Rasanya Enak Dan Lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!