Bagaimana Membuat Bubur Sum Sum Hijau Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Membuat Bubur Sum Sum Hijau Anti Gagal

Bubur Sum Sum Hijau. bubur sumsum nya enak dan lembut. Bubur sumsum telah lama dikenal luas di indonesia bahkan juga malaysia. Warnanya seperti sum sum tulang mungkin inilah sebab kenapa di namakan bubur sum sum.

Bagaimana Membuat Bubur Sum Sum Hijau Anti Gagal Sesuai dengan namanya, resep bubur sum-sum yang satu ini menawarkan tekstur lembut, gurih dan manis dalam satu gigitan. Dengan rasa yang seperti ini, siapa saja ingin menikmati bubur sum-sum. Bagi Kamu yang berencana membuatnya di rumah, simak bahan-bahan dan juga cara membuatnya.

Lagi mencari ide resep bubur sum sum hijau yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bubur sum sum hijau yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bubur sum sum hijau, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bubur sum sum hijau enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

bubur sumsum nya enak dan lembut. Bubur sumsum telah lama dikenal luas di indonesia bahkan juga malaysia. Warnanya seperti sum sum tulang mungkin inilah sebab kenapa di namakan bubur sum sum.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bubur sum sum hijau sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bubur Sum Sum Hijau memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bubur Sum Sum Hijau:

  1. Siapkan 100 gr tepung beras putih.
  2. Ambil 1000 ml santan.
  3. Siapkan 1 sdt garem.
  4. Gunakan 1 sdm pasta pandan.
  5. Sediakan 2 lembar daun pandan simpulkan.
  6. Siapkan Kuah kinca.
  7. Gunakan 250 gr gula merah sisir.
  8. Siapkan 1 gelas air.
  9. Sediakan 2 lembar daun pandan simpul.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Kukus Pisang Kepok Anti Gagal

Nah untuk mendapatkan bubur sum sum yang enak, lembut dan tidak eneg saat di makan. Saya admin dari Resephariini.com akan membagikan kunci sukses atau Tips Membuat Bubur Sumsum yang perlu bunda ketahui agar hasilnya super lembut dan endes. Cara membuat bubur sum-sum: Siapkan bahan terlebih dahulu. Memasarkan usaha bubur sum-sum memang sangat mudah.

Langkah-langkah membuat Bubur Sum Sum Hijau:

  1. Campur semua bahan bubur aduk sampai licin.
  2. Aduk terus diapi yg kecil sampai meletup-meletup.
  3. Kinca masak semua bahan kinca aduk sampai mendidih lalu saring.
  4. Sajikan bubur dimangkok lalu siram dengan kuah kinca.

Saat ini jejaring sosial pun dapat dimanfaatkan. Selain itu, Anda juga dapat memberikan spanduk di pinggir jalan dengan kata-kat unik yang disertai dengan gambar bubur sum-sum. Bubur Sum Sum on WN Network delivers the latest Videos and Editable pages for News & Events, including Entertainment, Music, Sports, Science and more, Sign up and share your playlists. Cara Membuat Bubur Sumsum Pandan Hijau. Menurut situs wikipedia Bubur sumsum atau sum sum adalah sejenis makanan berupa bubur warna putih yang dimakan dengan kuah manis (air gula merah).

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bubur Sum Sum Hijau yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!