Resep Terong krispi cabe garam, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Terong krispi cabe garam, Lezat Sekali

Terong krispi cabe garam. Save time and buy groceries online from Amazon.co.uk Check Out garam on eBay. Fill Your Cart With Color today! Bukan cuma ayam yang bisa di krispi-in.

Resep Terong krispi cabe garam, Lezat Sekali Eggplant Crab Cabbage Salt By Faridah Habiburrachman. salah satu kreasi sayur enak sebagai menu praktis. kumpulan resep praktis ala langsungenak.com Penggunaan air es mencegah gluten dari tepung terigu cepat terbentuk, sehingga hasil gorengan tetap renyah. Lihat juga resep Terong krispi cabe garam enak lainnya. Resep Terong Krispi Cabe Garam mudah, gurih, praktis.

Sedang mencari inspirasi resep terong krispi cabe garam yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal terong krispi cabe garam yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Save time and buy groceries online from Amazon.co.uk Check Out garam on eBay. Fill Your Cart With Color today! Bukan cuma ayam yang bisa di krispi-in.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari terong krispi cabe garam, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan terong krispi cabe garam enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah terong krispi cabe garam yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Terong krispi cabe garam menggunakan 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Sayur bening wortel jagung bayam, Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Terong krispi cabe garam:

  1. Sediakan 2 buah terong.
  2. Gunakan Tepung krispi.
  3. Gunakan 2 Bawang putih Cincang.
  4. Siapkan iris Cabe rawit.
  5. Sediakan iris Daun bawang.
  6. Siapkan Garam.

Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun. Bahan bahan Terong Krispi Cabe Garam. Masukkan terong crispy beri sedikit garam, karena sudah asin ya ; Sajikan dengan nasi putih hangat. Yummy; Terong Crispy Cabe Garam sudah jadi, siap untuk disajikan!

Cara membuat Terong krispi cabe garam:

  1. Terong iris serong..
  2. Pisahkan 2 tepung basah dan kering untuk menggoreng terong. Celup ketepung basah kemudian kering selnjutnya digoreng.
  3. Tumis bumbu yang sdh diiris iris agak kering.
  4. Masukkan terong krispi yang sudah digoreng aduk rata sajikan..

Jangan lupa like dan share resep ini ke teman, kerabat, dan keluarga yang lainnya ya moms. Semoga resep ini bermanfaat bagi sesama. Resep Terong Crispy Cabe Garam mudah, mantul, praktis. Penggunaan air es mencegah gluten dari tepung terigu cepat terbentuk, sehingga hasil gorengan tetap renyah. Baking powder juga membantu gorengan renyah.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat terong krispi cabe garam yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!