Resep Pancake oat pisang yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Pancake oat pisang yang Lezat Sekali

Pancake oat pisang. Lihat juga resep Banana oat pancake (utk diet) -no sugar no flour – enak lainnya. Sarapan apa yang bisa dianggap yang terbaik? Sederhana dan cepat, dan semua bahan sudah tersedia.

Resep Pancake oat pisang yang Lezat Sekali Selain kaya gizi, pancake oat pisang juga bisa menjadi menu praktis andalan buat mereka yang sibuk selama work from home. Tanpa berlama-lama lagi, berikut resep masakan pancake oat pisang selengkapnya. Resep Pancake Oat Pisang, Menu Sarapan Praktis dan Sehat.

Anda sedang mencari inspirasi resep pancake oat pisang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pancake oat pisang yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pancake oat pisang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pancake oat pisang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Banana oat pancake (utk diet) -no sugar no flour – enak lainnya. Sarapan apa yang bisa dianggap yang terbaik? Sederhana dan cepat, dan semua bahan sudah tersedia.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pancake oat pisang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pancake oat pisang memakai 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pancake oat pisang:

  1. Siapkan 4 sdm oat.
  2. Siapkan 1 buah pisang ambon.
  3. Ambil 1 butir telur.
  4. Gunakan 1 sdt madu.
BARU  Resep Pisang goreng Anti Gagal

Aduk semua bahan tersebut hingga rata dan tidak menggumpal. Pancake yang rendah kalori dan rendah lemak ternyata mudah untuk dibuat. Oleh karena itu, simak resep pancake sehat berikut ini. baking powder, baking soda, dan garam dalam mangkuk besar. Angkat pancake pisang oat, sajikan dalam piring dengan disiram sirup maple sesuai selera.

Cara menyiapkan Pancake oat pisang:

  1. Blender oat hingga halus..
  2. Haluskan pisang, lalu tambahkan telur. Aduk", lalu tambahkan oat dan madu, aduk" Hingga tercampur rata..
  3. Panaskan teflon, lalu tuang 1 sdm adonan, ratakan. Panggang selama 2 menit dengan api kecil (adonan berwarna kecoklatan), lalu balik adonan. Lakukan hingga adonan habis. (boleh jg menggunakan margarin tp saya tidak).
  4. Sajikan dengan madu..

Lihat juga resep Fluffy oat pancake enak lainnya. Bukan cuma lezat dan mudah dibuat, pancake pisang ini juga kaya nutrisi yang menyehatkan tubuh. Cara membuatnya mudah, siapapun bisa membuatnya. Panaskan wajan anti lengket dengan api sedang. Menu sarapan yang satu ini sangat baik karena kaya akan serat dan cocok buat kamu yang lagi diet.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pancake oat pisang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!