Resep Bakwan jagung cispy ala ARMY?? Anti Gagal

Diposting pada

Bakwan jagung cispy ala ARMY??. BAKWAN JAGUNG CRISPY Doyan banget sama bakwan jagung ini buat dicemil atau dijadiin lauk makan. bakwan yg crispy dan gurih menambah nikmatnya menu makanan..resep yaitu BAKWAN JAGUNG CRISPY yang tetap kenyal didalam tapi kriuk diluar Hmmmm.so YUMMY ?? Ada yang suka sama BAKWAN JAGUNG Yuks.cobain menu ala aku ini. Akhirnya terungkap rahasia bikin bakwan jagung manis dan renyah tahan lama ala warteg. Pasti bisa ditiru semua orang, deh.

Resep Bakwan jagung cispy ala ARMY?? Anti Gagal Jika menginginkan bakwan yang renyah, hilangkan telur dan goreng melebar. Bisa juga dimodifikasi dengan tambahan udang dan sayuran lainnya. Sajian masakan perkedel bakwan ala manado adalah sajian khas yang enak.

Lagi mencari inspirasi resep bakwan jagung cispy ala army?? yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakwan jagung cispy ala army?? yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

BAKWAN JAGUNG CRISPY Doyan banget sama bakwan jagung ini buat dicemil atau dijadiin lauk makan. bakwan yg crispy dan gurih menambah nikmatnya menu makanan..resep yaitu BAKWAN JAGUNG CRISPY yang tetap kenyal didalam tapi kriuk diluar Hmmmm.so YUMMY ?? Ada yang suka sama BAKWAN JAGUNG Yuks.cobain menu ala aku ini. Akhirnya terungkap rahasia bikin bakwan jagung manis dan renyah tahan lama ala warteg. Pasti bisa ditiru semua orang, deh.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakwan jagung cispy ala army??, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bakwan jagung cispy ala army?? enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bakwan jagung cispy ala army?? sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bakwan jagung cispy ala ARMY?? menggunakan 14 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Soto ayam simple, Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bakwan jagung cispy ala ARMY??:

  1. Siapkan 2 jagung di lorot.
  2. Siapkan 1 daun bawang di iris tipis.
  3. Siapkan 5 bawang putih di uleg.
  4. Sediakan 5 bawang merah di uleg.
  5. Siapkan 3 cabe kriting potong serong.
  6. Gunakan 1.5 sdm ketumbar di uleg.
  7. Gunakan tepung terigu 9-10 sdm supaya air ya kering.
  8. Siapkan 3 sdm tepung beras.
  9. Ambil 1 sdt royko.
  10. Siapkan 1 sdt baking pawder.
  11. Siapkan 300 air.
  12. Gunakan 2 sdt garam.
  13. Ambil secukupnya lada.
  14. Gunakan secukupnya gula.

Salah satu penyajian paling menggoda hidangan ini adalah dengan disajikan bersama dengan sambal pedas yang enak. Selain itu, hidangan ini juga lezat bila dikombinasikan dengan hidangan lauk pauk lain dimeja makan. Ote-ote porong adalah bakwan sayur dan udang khas Porong, Sidoarjo. Gorengan ini cocok disantap saat cuaca dingin.

Langkah-langkah menyiapkan Bakwan jagung cispy ala ARMY??:

  1. Campurkan bumbu yg udah di uleg ke jagung dan masuk tepung terigu dan tepung beras,baking pawder,royco,garam,cabe,daun bawang lalu,air aduk sampai rata dan panasin minyak lalu goreng. sajikan.

Resep bakwan jagung mudah membuatnya dan enak rasanya. tambah menu lauk pauk sahabat dengan bakwan jagung. Bagaimana sih cara membuat bakwan jagung enak dan renyah serta mantap. Berbeda dengan bakwan jagung yang teksturnya lebih sering kriuk sampai ke dalam. Nasib baik, di kehidupan selanjutnya ternyata saya menikah dengan perempuan berdarah Minang. Masakan ala warung Padang pun setiap saat bisa dengan mudah saya request dari istri saya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bakwan jagung cispy ala army?? yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!