Langkah Mudah untuk Menyiapkan Terong crispy cabai garam, Menggugah Selera

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Terong crispy cabai garam, Menggugah Selera

Terong crispy cabai garam. Free UK Delivery on Eligible Orders Everything You Love On eBay. Check Out Great Products On eBay. Tumis bawang putih sampai layu, masukkan cabai, tumis sebentar.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Terong crispy cabai garam, Menggugah Selera The use of ice water prevents gluten from flour from forming quickly, so that the fried products remain crispy. Baking powder also helps crispy fried longer. OKEMOM – Tak hanya bisa mengolah terong dengan bumbu balado ataupun kuah kecap, Mom juga bisa membuat terong tepung crispy dengan tambahan bumbu cabai garam, lho!

Sedang mencari inspirasi resep terong crispy cabai garam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal terong crispy cabai garam yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari terong crispy cabai garam, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan terong crispy cabai garam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Free UK Delivery on Eligible Orders Everything You Love On eBay. Check Out Great Products On eBay. Tumis bawang putih sampai layu, masukkan cabai, tumis sebentar.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah terong crispy cabai garam yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Terong crispy cabai garam memakai 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Terong crispy cabai garam:

  1. Siapkan 1 buah terong.
  2. Gunakan 5 SDM tepung bumbu.
  3. Ambil 2 siung bawang putih.
  4. Ambil 5 buah cabai merah (sesuai selera).
  5. Siapkan secukupnya Garam.
BARU  Cara Gampang Membuat Sayur bobor kangkung + wortel Anti Gagal

Tak hanya praktis, cara membuatnya pun terbilang mudah. Terlebih, kita nggak perlu menghaluskan bumbu-bumbu. Sebab, pada resep terong crispy cabai garam ini semua bumbu hanya diiris kemudian Mom bisa menumisnya. Sebab, pada resep terong crispy cabai garam ini semua bumbu hanya diiris kemudian ditumis.

Cara menyiapkan Terong crispy cabai garam:

  1. Potong terong tipis2. Larutkan tepung bumbu dengan air sampai kekentalan sedang.
  2. Masukkan terong ke dalam adonan tepung bumbu, lalu goreng sampai kecoklatan. Tiriskan.
  3. Cincang bawang putih lalu iris cabai rawit kecil-kecil.
  4. Tumis cabai rawit dan bawang putih dengan sedikit minyak, tambahkan garam secukupnya sampai harum. Lalu masukkan terong crispy, aduk rata. Matikan api kompor..
  5. Terong crispy cabai garam siap disantap dengan nasi hangat.

Meski bahan dan cara membuatnya sederhana, namun soal rasa sudah pasti istimewa. Tak perlu menunggu lama, yuk langsung saja buat terong crispy bumbu cabai garam di rumah! Resep Terong Crispy Lada Garam Oleh Anggi Basuki Cookpad Terong Crispy Cabe Garam Pr Olahant. Salah satunya kamu bisa lho buat menu Terong Crispy Cabai Garam. Ingin tahu resep lengkap dan cara membuatnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat terong crispy cabai garam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!