Resep Ayam sprite sederhana, Enak

Diposting pada
Resep Ayam sprite sederhana, Enak

Ayam sprite sederhana. Ayam campur SPRITE ??? –Ada yg pernah ke Philipina? Disana, dish satu ini populer loh. Banyak dijadikan menu di resto dan cafe.

Resep Ayam sprite sederhana, Enak Manfaat Telur ayam kampung dicampur dengan sprite,Bisa Jadi Obat Kuat atau Jamu Kuat.? Apakah Sama Juga Manfaatnya Seperti Telur Bebek yang Dicampur Sprite.? Namun di Filipina, sajian ayam Sprite saus tiram cukup hits, lho!

Sedang mencari inspirasi resep ayam sprite sederhana yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam sprite sederhana yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ayam campur SPRITE ??? –Ada yg pernah ke Philipina? Disana, dish satu ini populer loh. Banyak dijadikan menu di resto dan cafe.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam sprite sederhana, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ayam sprite sederhana enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam sprite sederhana sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam sprite sederhana menggunakan 11 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam sprite sederhana:

  1. Siapkan 1 dada ayam fillet (boleh dganti suka² kalian).
  2. Ambil 300 ml sprite.
  3. Siapkan 1 bh wortel.
  4. Siapkan 1 bh kentang.
  5. Gunakan 1/2 bh bawang bombai.
  6. Siapkan 5 bawang putih.
  7. Ambil 3 btg daun bawang.
  8. Sediakan secukupnya Masako.
  9. Gunakan secukupnya Lada hitam.
  10. Sediakan 3 sdt Saori saos tiram.
  11. Gunakan 2 sdt kecap asin.
BARU  Resep Ayam suwir pedas yang Lezat

Ayam Sprite Saus Tiram (YouTube Abu Tosca). Sajian unik ini mungkin tak lazim di Indonesia. Ayam bisa diolah jadi berbagai menu masakan seperti digoreng, ditumis atau dibakar. Lihat juga resep Ayam bakar meresap enak lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam sprite sederhana:

  1. Potong ayam sesuai selera, lalu taroh dibaskom.
  2. Masukan lada hitam, Masako, dan tuangkan Sprite, aduk rata, tutup rapat dan diamkan selama ±30menit.
  3. Setelah 30menit, tiriskan ayam, lalu goreng ayam dgn sedikit minyak, sampai setengah matang.
  4. Lalu, Iris kentang dan wortel sesuai selera, geprek bawang putih, masukkan kedalam wajan, goreng bersama ayam sampai setengah matang.
  5. Masukan sprite bekas rendam ayam tadi, & bawang bombai, aduk².
  6. Tambahkan kecap asin, Saori saus tiram, dan saus tomat,, aduk rata, kemudian tes rasa.
  7. Kalau sudah pas, masak sampai sprite menyusut jadi kental ?.

Ada Cara Baru Dalam Menikmati Sprite Waterlymon Terbaru, Minuman Soda Favorit. Lihat Resep Kekinian Alfacart Di Sini! Penjelasan lengkap seputar Resep Ayam Betutu Sederhana yang Enak, Lezat, dan Mudah. Dibuat dari Bumbu dan Rempah Pilihan Khas Bali (Rekomended). Ayam goreng menjadi salah satu masakan rumahan yang sangat sederhana namun memiliki rasa yang lezat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam sprite sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!