Resep Ayam Goreng Ketumbar Bumbu Sederhana tanpa Ribet, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Ayam Goreng Ketumbar Bumbu Sederhana tanpa Ribet, Menggugah Selera

Ayam Goreng Ketumbar Bumbu Sederhana tanpa Ribet. Disini saya share resep cara memasak ayam goreng ketumbar. Sebenernya ini resep kepepet karena persediaan bumbu dapur habis dan yang tersedia. Ayam Goreng Ketumbar Bumbu Sederhana tanpa Ribet.

Resep Ayam Goreng Ketumbar Bumbu Sederhana tanpa Ribet, Menggugah Selera Anda tidak harus membuat bumbu kuning dan rempah lain. Tidak membutuhkan waktu lama untuk memasaknya. Anda tinggal menumis bumbu, kemudian masukkan ayam yang diberi sedikit air.

Anda sedang mencari ide resep ayam goreng ketumbar bumbu sederhana tanpa ribet yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng ketumbar bumbu sederhana tanpa ribet yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Disini saya share resep cara memasak ayam goreng ketumbar. Sebenernya ini resep kepepet karena persediaan bumbu dapur habis dan yang tersedia. Ayam Goreng Ketumbar Bumbu Sederhana tanpa Ribet.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng ketumbar bumbu sederhana tanpa ribet, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam goreng ketumbar bumbu sederhana tanpa ribet yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam goreng ketumbar bumbu sederhana tanpa ribet sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam Goreng Ketumbar Bumbu Sederhana tanpa Ribet menggunakan 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Goreng Ketumbar Bumbu Sederhana tanpa Ribet:

  1. Ambil 1/2 kg Ayam (me suka bagian dadanya).
  2. Gunakan 5 sdm Tepung Beras.
  3. Gunakan 5 sdm Kecap manis.
  4. Siapkan Saori.
  5. Sediakan 1 bungkus Ketumbar bubuk.
  6. Gunakan 1/2 bungkus Ladaku.
  7. Ambil Bumbu halus :.
  8. Ambil 3 siung bawang putih.
  9. Ambil 5 siung bawang merah.
BARU  Bagaimana Membuat Quiche lorraine, Bisa Manjain Lidah

Olahan ayam goreng selalu menjadi pilihan utama masakan harian. Cara membuatnya mudah dan sudah pasti semua orang menyukainya. Kalau kamu sering membuat ayam goreng, cobalah untuk dikreasikan biar makin nikmat. Salah satunya menggunakan bumbu rempah, seperti ketumbar.

Cara membuat Ayam Goreng Ketumbar Bumbu Sederhana tanpa Ribet:

  1. Potong² ayam sesuai selera dan cuci bersih,, lalu tiriskan biar banyak bawa air di ayam nya.
  2. Masukan Bumbu halus, kecap, saori, garam, ketumbar, merica kedalam ayam,, lalu simpan dikulkas selama 1 jam,, boleh lebih biar tambah mantap.
  3. Terakhir beri ayam dengan tepung beras sampai rata dan goreng ? di makan hangat² pakai sambal dan lalap enak banget….

Resep Ayam Bumbu Rujak – Kini, sudah banyak variasi makanan yang diolah dari ayam, salah satunya adalah ayam bumbu rujak. Rujak yang biasanya dipadukan dengan buah-buahan dan sayuran, bumbunya yang lezat kini sudah dipadukan dengan lauk sejuta umat, yaitu ayam. Masukkan ayam krispi yg sudah digoreng kedalam Bumbu. Campurkan ayam dengan bumbu halus, ketumbar, merica, dan garam secukupnya. Cuci bersih daging ayam usahakan tanpa tulang, lalu celupkan kedalam telur, kemudian baluri dengan tepung bumbu.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam goreng ketumbar bumbu sederhana tanpa ribet yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!