Resep Capcay kuah ati ampela Anti Gagal

Diposting pada
Resep Capcay kuah ati ampela Anti Gagal

Capcay kuah ati ampela. ? Capcay Kuah, Ati Ampela Ayam. Sekarang mari kita mulai untuk membuatnya. Lihat juga resep Capcay kuah ati ampela enak lainnya.

Resep Capcay kuah ati ampela Anti Gagal Test rasa jika di rasa sudah pas matikan api. Lihat juga resep Capcay kuah ati ampela enak lainnya. Kuah › Resep › Resep Ayam › Resep Kue › Resep Masakan › Resep Sayur.

Anda sedang mencari ide resep capcay kuah ati ampela yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay kuah ati ampela yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

? Capcay Kuah, Ati Ampela Ayam. Sekarang mari kita mulai untuk membuatnya. Lihat juga resep Capcay kuah ati ampela enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay kuah ati ampela, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan capcay kuah ati ampela enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah capcay kuah ati ampela yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Capcay kuah ati ampela menggunakan 17 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Capcay kuah ati ampela:

  1. Ambil 4 ati ampela.
  2. Sediakan 1 buah wortel.
  3. Gunakan 1 buah brokoli(kecil).
  4. Sediakan 3 lembar sawi putih.
  5. Ambil Jamur tiram (bisa di skip).
  6. Ambil Sawi ijo.
  7. Sediakan 3 biji putren(jagung muda).
  8. Ambil Minyak.
  9. Sediakan Air.
  10. Ambil Bumbu :.
  11. Gunakan 5 Bawang putih(cincang).
  12. Siapkan 7 Bawang merah (iris tipis).
  13. Siapkan 1 buah bawang Bombay (iris tipis).
  14. Sediakan 3 cabe merah.
  15. Ambil Lada bubuk.
  16. Sediakan Garam.
  17. Siapkan Saus tiram.
BARU  Resep Bening bayam jagung dan wortel yang Lezat Sekali

Setelah bikin asem-asem ati ampela tempo hari, saya diberi ati ampela lagi oleh bapaknya anak-anak (tepok jidat lagi hihihi ). Sempat bingung mau masak apa gitu. Karena melihat ada paket sayur sop, langsung dapat ide bikin capcay aja. Apalagi ada terigu di rumah jadi bisa bikin.

Cara membuat Capcay kuah ati ampela:

  1. Cuci bersih ati ampela, rebus hingga matang, setelah matang iris kecil2.
  2. Siapkan minyak goreng, masukan semua bumbu.
  3. Masukan wortel tumis biar agak sedikit Mateng, masukan semua sayuran.
  4. Tmbahkan saus tiram, garam, kasih air secukupnya lalu aduk, tutup sebentar hingga matang..

Dikutip dari akun Instagram @berbagairesep, berikut resep membuat capcay kuah untuk menu makan malam yang sehat. RESEP CAPCAY KUAH AMPELA HATI.bahan :ampela hatisosiswortelsawi putihbuncisbawang putihbawang merahmaizenasaos cabegulagaramlada, masako.#resepcapcay#capcay. capcay ati ampela menu pas buat buka puasa cara memasak nya juga gk ribet selamat mencoba#capcay #capcayatiampela #bukapuasa #masakanindonesia #selamatberbuk. Mama kembali lagi dengan menu simpel terbaru mama. Dan jangan lupa bantu like, share dan subscribe nya yah.. Resep Capcay Ati Ampela Ayampada video kali ini saya mau bikin capcay yang endolita, yaitu capcay ati ampela.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Capcay kuah ati ampela yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!