Resep Ayam geprek Oatmeal Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam geprek Oatmeal Anti Gagal

Ayam geprek Oatmeal. Video kali ini khusus resep cara membuat ayam geprek untuk diet yaitu pakai oatmeal ya. Tidak perlu dimasak – resep overnight oatmeal. Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal.

Resep Ayam geprek Oatmeal Anti Gagal Kini ayam geprek telah menjadi hidangan populer yang dapat ditemukan di hampir semua kota besar di Indonesia. Ayam Geprek Istimewa menyadari, kelezatan, kesegaran dan kualitas menu yang disajikan adalah daya tarik utama, bukan teknik pemasaran yang bombastis dan tanpa isi. Последние твиты от Ayam Geprek Istimewa (@ayamgeprek). Resep Ayam Geprek – Olahan ayam selalu menjadi menu favorit untuk kebanyakan orang.

Lagi mencari inspirasi resep ayam geprek oatmeal yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek oatmeal yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek oatmeal, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam geprek oatmeal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Video kali ini khusus resep cara membuat ayam geprek untuk diet yaitu pakai oatmeal ya. Tidak perlu dimasak – resep overnight oatmeal. Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam geprek oatmeal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam geprek Oatmeal menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam geprek Oatmeal:

  1. Siapkan 1 dada ayam iris tipis jadi 2 agar tidak terlalu tebal.
  2. Sediakan 1 putih telur.
  3. Siapkan 1/2 sdt garam.
  4. Ambil 1/4 sdt merica.
  5. Siapkan 1 cabe merah besar.
  6. Siapkan 4 cabe rawit merah / selera.
  7. Ambil 2 bawang putih.
  8. Sediakan 1 sdm minyak.
  9. Siapkan 4-6 sdm Oatmeal.
BARU  Resep Cireng isi ayam suir pedas, Menggugah Selera

Ayam bisa diolah menjadi berbagai macam menu atau hidangan yang lezat sehingga tidak ada kata bosan untuk. Cara Membuat Ayam Geprek – Berbicara ayam geprek, sepertinya makanan ini sedang menjadi trend senter di bidang kuliner yang kini ngehitz di Indonesia setelah adanya Ayam Penyet beberapa waktu. Ayam geprek adalah ayam goreng tepung yang dihancurkan dengan cara digeprek dengan ulekan. Sebagai pendamping ayam geprek juga ada lauk tambahan berupa terong, jamur, tahu, tempe, ati.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam geprek Oatmeal:

  1. Blende Oatmeal agar lebih halus jadi seperti panir/ tepung roti.
  2. Kocok putih telur dengan garam dan lada kemudian masukan ayam kedalam nya boleh sisihkan 5-10 menit agar meresap.
  3. Panaskan minyak, masukan potongan ayam kedalam Oatmeal sampai rata goreng sampai matang, jgn kwatir Kl ada gosong3 karena pakai sedikit minyak, pastikan wajan anti lengket ya.
  4. Ulek cabe merah sampai halus kemudian geprek bawang putih, potong dengan gunting ayam nya di wajan kemudian masukan ulekan cabe aduk rata baru masukan geprek an bawang aduk rata sampai bawang harum, angkat dan sajikan.

Ayam Geprek Sa'i adalah restaurant siap saji, dengan produk unggulan, Ayam Geprek, Ayam Penikmat geprek kalau makan disini gak cuma Ayam Geprek aja, namun juga ada Ayam Goreng. Ayam Geprek AG adalah satu brand untuk ayam geprek yang sedap di Terengganu. Nikmati citarasa asli Ayam Geprek Indonesia. Nikmati kerangupan ayam dan keenakkan adunan cili segar. Tertarik memulai bisnis ayam geprek yang sedang tren akhir-akhir ini?

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam geprek oatmeal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!