Cara Gampang Membuat BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT) yang Enak

Diposting pada
Cara Gampang Membuat BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT) yang Enak

BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT). Video kali ini khusus resep cara membuat ayam geprek untuk diet yaitu pakai oatmeal ya. Olahan oatmeal kali ini dibuat bubur ayam yg enaaak bgt, gampang dan gak bikin eneg. Resep Bubur Ayam Oatmeal, menu bubur ayam yang biasanya terbuat dari beras kini bisa dikreasikan dengan oatmeal, lho Bunda.

Cara Gampang Membuat BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT) yang Enak Makan siang: tortila gandum disajikan dengan alpukat, tomat, selada. Banyak tips diet yang menyarankan pemilihan buah dan sayuran sebagai menu makanan diet. Memasak sendiri olahan ayam untuk diet yang akan kita konsumsi itu lebih menyenangkan ketimbang beli, lho?

Lagi mencari inspirasi resep bubur ayam oatmeal (menu diet sehat) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bubur ayam oatmeal (menu diet sehat) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Video kali ini khusus resep cara membuat ayam geprek untuk diet yaitu pakai oatmeal ya. Olahan oatmeal kali ini dibuat bubur ayam yg enaaak bgt, gampang dan gak bikin eneg. Resep Bubur Ayam Oatmeal, menu bubur ayam yang biasanya terbuat dari beras kini bisa dikreasikan dengan oatmeal, lho Bunda.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bubur ayam oatmeal (menu diet sehat), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bubur ayam oatmeal (menu diet sehat) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bubur ayam oatmeal (menu diet sehat) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT) menggunakan 8 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT):

  1. Ambil 5 sdm Quaker Oatmeal instan (yang bungkusnya warna merah).
  2. Gunakan Air hangat (termos).
  3. Sediakan 150 gr dada ayam yang sudah direbus.
  4. Ambil 1 buah telur (tanpa yg kuning nya).
  5. Ambil 1 batang Seledri.
  6. Sediakan 1/4 sdt garam.
  7. Gunakan Merica bubuk (saya pake ladaku).
  8. Sediakan Kecap manis (jika suka).
BARU  Cara Gampang Menyiapkan 67. Ayam Rendang Belitong, Bisa Manjain Lidah

Seperti namanya, diet oatmeal adalah jenis diet yang mewajibkan Anda rutin makan oatmeal, alias bubur gandum atau havermut. Konsep dasarnya adalah mengonsumsi oatmeal sebagai pengganti hidangan utama biasanya dalam sehari. Contohnya begini: Anda sarapan dengan bubur oats, lalu. Menu Diet Sehat Seminggu ini bisa anda coba sebagai alternatif saat anda menjalankan program diet.

Cara membuat BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT):

  1. Masukan 5 sdm quaker oatmeal kedalam mangkok/piring. Masukan ¼ sdt garam lalu seduh dengan air hangat. (Secukupnta ya bun, atur kekentalan bubur kesukaan bunda).
  2. Lalu setelah selesai, taburkan merica bubuk diatas bubur..
  3. Goreng telur tanpa minyak di pan anti lengket ya bun. Kalo gaada pan anti lengketnya boleh di oles minyak sedikit sajaa. Asal tidak lengket..
  4. Setelah selesai, angkat telur. setelah ditiriskan, potong telur memanjang seperti ditukang² bubur ya?.
  5. Dada ayam yg sudah direbus (tanpa garam) lalu disuir, ayam digunakan semuanya ya bun..
  6. Setelah telur dan suir ayam selesai, Lalu taburkan diatas bubur. Kreasikan agar tampak menarik dan sedap dipandang?.
  7. Seledri yang sudah dipotong, lalu taburr diatas bubur ayam oatmeal. Boleh ditambahkan kecap (sesuai maau bunda).
  8. BUBUR AYAM OATMEAL DIET KENYANG SIAP DIHIDANGKAAN!??. Jangan lupa hidangkan dengan buah dan sayur lain agar kebutuhan kalori bunda seimbang ??.

Banyak orang yang ingin memilih diet secara praktis. Pilihan menu yang akan kita bahas adalah menu sehat untuk program diet selama satu minggu atau tujuh hari, berikut penjelasannya! Salah satu varian bubur paling terkenal ialah bubur ayam. Bukan sekedar ayam suwir saja, banyak sekali toping nikmat yang bisa kamu tambahkan Bubur adalah salah satu menu andalan masyarakat Indonesia untuk sarapan. Teksturnya yang lembut menjadikan sajian ini lebih mudah dicerna.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!