Resep Baso Ayam Oatmeal Anti Gagal

Diposting pada
Resep Baso Ayam Oatmeal Anti Gagal

Baso Ayam Oatmeal. Video kali ini satu menu olahan ayam masih di tambah oatmeal juga yaitu "Bakso Ayam Oatmeal". Resep bakso ayam oatmeal #baksoayam #basoayam #basoayamoatmeal #baksoayamoatmeal #basoayamhomemade #baksohomemade. BASO GORENG EKONOMIS ala LC (Baso Goreng Ayam).

Resep Baso Ayam Oatmeal Anti Gagal Sebenarnya saat membuat bakso daging ayam ini saya juga sekaligus membuat bakso dari daging sapi. Kuah bakso ayam spesial Anda sudah bisa disajikan bersama bakso ayam. Cara membuat kuah bakso sederhana yang enak dan sedap tanpa daging.

Sedang mencari inspirasi resep baso ayam oatmeal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal baso ayam oatmeal yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Video kali ini satu menu olahan ayam masih di tambah oatmeal juga yaitu "Bakso Ayam Oatmeal". Resep bakso ayam oatmeal #baksoayam #basoayam #basoayamoatmeal #baksoayamoatmeal #basoayamhomemade #baksohomemade. BASO GORENG EKONOMIS ala LC (Baso Goreng Ayam).

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari baso ayam oatmeal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan baso ayam oatmeal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat baso ayam oatmeal yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Baso Ayam Oatmeal memakai 9 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Baso Ayam Oatmeal:

  1. Ambil 8 sdm Oatmeal.
  2. Gunakan 2 sdm Tepung Tapioka.
  3. Ambil 250 gr Dada Ayam.
  4. Ambil 3 butir Bawang Putih.
  5. Sediakan Cabe Rawit (optional, bagi yang suka pedas).
  6. Siapkan 1 sdt garam.
  7. Siapkan 1 sdt lada bubuk.
  8. Sediakan Daun bawang.
  9. Gunakan Seledri.

Sambil mengaduk daging tambahkan telur ayam, garam, merica, penyedap rasa, dan. Dari sekian banyak bakso, bakso sapi, ayam dan ikan adalah yang paling banyak digemari. Cara membuat bakso yang terbilang mudah pun banyak dicari untuk. Resep bakso ayam yang mudah dan simpel.

BARU  Resep Bumbu ungkep ayam/hati ampela/tahu Tempe lengkuas mudah, Bikin Ngiler

Cara menyiapkan Baso Ayam Oatmeal:

  1. Haluskan oatmeal agar tidak terlalu kasar, campur dengan tepung tapioka, aduk rata..
  2. Tambahkan bawang putih yang sudah dihaluskan, garam, lada bubuk, cabe yang sudah dihaluslan (bagi penyuka pedas), campur secara merata..
  3. Tambahkan ayam yang sudah dihaluskan, bisa pakai blender atau dicincang halus..
  4. Campurkan juga daun bawang dan seledri yang sudah di iris-iris, aduk rata..
  5. Tambahkan 5 sendok air panas, uleni. Bila kurang kalis, tambahkan air secara sedikit-sedikit sampai adonan tidak menempel pada wadah..
  6. Bulatkan adonan dengan sendok. Masukkan pada air yang mendidih. Tunggu sampai bakso mengambang. Biarkan mengambang kurang lebih 5enit agar lebih matang..
  7. Bila sudah matang, angkat, tiriskan, dan siap disajikan..

Gerobak bakso mie ayam bubur ayam. Cara membuat: Masukkan daging ayam yang telah digiling ke dalam wadah. Oatmeal dari Quaker ini terbuat dari kepingan oat utuh yang tinggi akan serat dan sumber protein. Be one of the first to write a review! Cara membuat bakso sapi, ayam dan ikan tidak terlalu sulit, yang sulit adalah Makanya Rahasia resep bakso sapi, ikan dan ayam ini patut anda pelajari sebagai modal jika ingin.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Baso Ayam Oatmeal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!