Resep Capcay kuah udang baksp yang Enak Banget

Diposting pada
Resep Capcay kuah udang baksp yang Enak Banget

Capcay kuah udang baksp. Lihat juga resep Capcay kuah udang baksp enak lainnya. Capcay Ayam, Udang, dan Bakso Ikan Ala Rudy Choirudin. Capcay atau capcai merupakan sebuah hidangan khas budaya Tionghoa-Indonesia.

Resep Capcay kuah udang baksp yang Enak Banget Sajian ini awal mulanya adalah variasi. Capcay juga memiliki banyak variasi, ada capcay seafood, capcay ayam hingga capcay bakso. Capcay merupakan salah satu menu sayuran favorit kebanyakan orang.

Anda sedang mencari ide resep capcay kuah udang baksp yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay kuah udang baksp yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Capcay kuah udang baksp enak lainnya. Capcay Ayam, Udang, dan Bakso Ikan Ala Rudy Choirudin. Capcay atau capcai merupakan sebuah hidangan khas budaya Tionghoa-Indonesia.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay kuah udang baksp, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan capcay kuah udang baksp enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah capcay kuah udang baksp yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Capcay kuah udang baksp menggunakan 12 jenis bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Capcay kuah udang baksp:

  1. Siapkan 1/2 udang.
  2. Sediakan 2 buah wortel.
  3. Gunakan 2 buah kacang.
  4. Gunakan 1 buah timun.
  5. Sediakan 3 buah bakso.
  6. Sediakan Penyedap rasa gula garam.
  7. Ambil Tepung maizena.
  8. Siapkan Bumbu halus.
  9. Sediakan 5 bawang merah.
  10. Gunakan 3 bawang putih.
  11. Siapkan 3 kemiri.
  12. Siapkan 2 cabe rawit optional.

Beberapa orang yang tidak terlalu menyukai sayur pun tetap mencoba capcay karena hidangan ini tidak hanya menyajikan campuran sayur, tapi banyak tambahan daging, udang, bakso, dan lain. Capcay kuah udang baksp. udang • wortel • kacang • timun • bakso • Penyedap rasa gula garam • Tepung maizena • Bumbu halus. Capcay Goreng Udang & Tofu enak lainnya. Ikuti cara masak capcay kuah udang berikut ini!

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur gambas pentol udang yang Enak Banget

Langkah-langkah membuat Capcay kuah udang baksp:

  1. Cuci bersih udang lalu rajang Sishkan dlu Cuci bersih smw sayur dan potong kecil" Haluskan bumbu pke belender Lalu siapkan minyak pans masukan bumbu halus masuka. Sayur" bakso aduk smpe rata tunggu smpe mateng smw msukka udang aduk lagi dan beri air..airnya syndr bekas blenderan msh ad nempel bumbu halus sy tuang lalu masukan maizena yang sdh dicairkan beri penyedap aduk dan icipi tunggu smpe mendidih ya.

Capcay kuah udang yang lezat untuk makan malam hari ini. (Foto: Shutterstock) Menu sayur jadi hidangan wajib untuk menjaga keseimbangan nutrisi tubuh. Agar tak mudah bosan, kreasikan olahan sayur setiap harinya. Ada banyak yang bisa dicoba, mulai dari cah kangkung, tumis buncis, hingga capcay kuah. Baca juga: Resep Bakso Bakar Bumbu Kecap, Pakai Bakso Siap Pakai. Selain itu, jangan ragu untuk masukkan bahan sisa lain seperti bakso atau otak-otak ikan dalam tumisan capcay.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Capcay kuah udang baksp yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!