Bagaimana Menyiapkan Onion Rings : Simply Tasty ! yang Lezat

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Onion Rings : Simply Tasty ! yang Lezat

Onion Rings : Simply Tasty !.

Bagaimana Menyiapkan Onion Rings : Simply Tasty ! yang Lezat

Anda sedang mencari ide resep onion rings : simply tasty ! yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal onion rings : simply tasty ! yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari onion rings : simply tasty !, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan onion rings : simply tasty ! yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat onion rings : simply tasty ! sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Onion Rings : Simply Tasty ! menggunakan 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Onion Rings : Simply Tasty !:

  1. Siapkan 1 buah bawang bombay.
  2. Siapkan 5 sdm tepung terigu.
  3. Gunakan 1 sdm tepung beras.
  4. Ambil 6-10 sdm air.
  5. Siapkan 1/4 sdt garam.
  6. Siapkan 1/2 sdt kaldu jamur.
  7. Ambil 1/4 sdt baking powder.
  8. Gunakan 1/4 sdt lada bubuk.
  9. Siapkan secukupnya tepung panir.
  10. Sediakan secukupnya minyak goreng.

Langkah-langkah menyiapkan Onion Rings : Simply Tasty !:

  1. Siapkan bahan2, potong2 bawang bombay seperti gambar dibawah, kemudian lepaskan satu sama lain.
  2. Campurkan tepung terigu, tepung beras dan air (adonan kental). kemudian celupkan satu persatu bawang bombay yg sudah diiris tadi, hingga seluruh permukaan terbalut tepung.
  3. Kemudian guling2kan ke tepung panir hingga merata..
  4. Panaskan minyak, goreng bawang yg sudah terbalut tepung panir sampai merata.Goreng hingga coklat keemasan, angkat dan tiriskan. TIPS : gunakan minyak yg banyak (deep fry), masukkan bawang ketika minyak sudah panas.
  5. Sajikan dg cocolan saus atau tanpa saus pun jg enak & gurih ?.
BARU  Resep 6. Ayam Saus Mentega Anti Gagal

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Onion Rings : Simply Tasty ! yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!