Resep Bubur ayam McDonald's ala Rice Cooker yang Enak

Diposting pada
Resep Bubur ayam McDonald's ala Rice Cooker yang Enak

Bubur ayam McDonald's ala Rice Cooker. Cook on medium low to low heat, stirring occasionally, until the rice has the thick, creamy texture of This is a copycat recipe for Bubur Ayam McD (Juicy chicken strips in mouth-watering porridge, garnished with spring. Masukkan beras ke dalam rice cooker. Masukkan air, masak beras hingga hampir menjadi bubur.

Resep Bubur ayam McDonald's ala Rice Cooker yang Enak Resep Doner Kebab ala Rumahan, Olahan Daging Kambing untuk Anak. Resep Bubur Ayam – Wikipedia Indonesia, Bubur ayam merupakan salah satu jenis makanan bubur dengan tekstur nasi lembek yang berasal dari Indonesia. Bubur nasi ini dibuat dari beras yang dimasak dengan air yang banyak sehingga memiliki tekstur yang lembut dan berair.

Lagi mencari ide resep bubur ayam mcdonald's ala rice cooker yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bubur ayam mcdonald's ala rice cooker yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Cook on medium low to low heat, stirring occasionally, until the rice has the thick, creamy texture of This is a copycat recipe for Bubur Ayam McD (Juicy chicken strips in mouth-watering porridge, garnished with spring. Masukkan beras ke dalam rice cooker. Masukkan air, masak beras hingga hampir menjadi bubur.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bubur ayam mcdonald's ala rice cooker, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bubur ayam mcdonald's ala rice cooker yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bubur ayam mcdonald's ala rice cooker sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bubur ayam McDonald's ala Rice Cooker memakai 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Brownis kukus chocolatos, Sempurna

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bubur ayam McDonald's ala Rice Cooker:

  1. Gunakan 150 gr Beras.
  2. Gunakan 200 gr Fillet Ayam.
  3. Ambil 1500 ml Air.
  4. Siapkan 10 gr Bawang putih di geprek.
  5. Siapkan 10 gr Jahe di geprek.
  6. Siapkan 1 Sdt Garam halus.
  7. Siapkan 1 blok Knorr Chicken Cube.
  8. Gunakan Topping :.
  9. Gunakan Bawang goreng.
  10. Sediakan Irisan daun bawang (sy skip ga ada ganti daun seledri /yensui).
  11. Sediakan Minyak wijen.
  12. Ambil Merica bubuk.
  13. Ambil Cabe merah, buang bijinya dan cincang.

Bubur ayam klasik disajikan dengan seledri dan bawang goreng renyah. Cara Membuat Bubur Ayam Pakai Rice Cooker. Untuk buat bubur ayam, cara membuatnya sama seperti memasak nasi putih. Tapi, tambahkan air yang cukup banyak agar bisa menjadi bubur.

Langkah-langkah menyiapkan Bubur ayam McDonald's ala Rice Cooker:

  1. Siapkan semua bahan-bahan.
  2. Masukan Kedalam panci multi Cooker/Rice Cooker. Beras, fillet ayam yang di potong dadu, Jahe, bawang putih, garam dan Knorr Chicken Cube.Tuangkan air.
  3. Masak dalam Multicooker,Set kan pada tombol Porridge/Bubur. Pakai rice cooker biasa juga bisa tunggu 1/2 jam lihat da masak atau belum jdi bubur. Jika da masak di aduk. Kalau blm masak lgi tekan tombol cook.
  4. Tuangkan bubur kedalam mangkuk, tambahkan dengan topping dan sajikan hangat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ???.

Resepi bubur ayam ni kalau waktu demam mesti nak cari , sebab mudah telan. Kalau waktu hujan pun best , makan panas-panas sampai keluar peluh hirup. Kalau tak de Jom tengok bahan-bahan resepi bubur ayam ala mcd ni. Murah dan senang je tapi sedap tau. Yelah tengah-tengah bulan ni gawat sikit.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bubur ayam mcdonald's ala rice cooker yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!