Resep Bubur Ayam Kombinasi, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Bubur Ayam Kombinasi, Lezat Sekali

Bubur Ayam Kombinasi. Kali ini Chef Vania Wibisono ingin mengajak Ibu agar lebih cermat dalam mengatur asupan untuk Si Kecil. Nestlé Indonesia CERELAC KOMBINASI SEIMBANG Digital Producer: Abellani L Director: Anca Leksmana DOP: Yudi Utomo Kombinasi Bubur Ayam dan sate / tusukan yang tersedia.

Resep Bubur Ayam Kombinasi, Lezat Sekali Dapat dikatakan demikian sebab berbagai usia mulai dari anak kecil hingga orang dewasa menyukainya. Bubur ayam (Indonesian for "chicken congee") is a Chinese Indonesian chicken congee. It is rice congee with shredded chicken meat served with some condiments, such as chopped scallion.

Anda sedang mencari ide resep bubur ayam kombinasi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bubur ayam kombinasi yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bubur ayam kombinasi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bubur ayam kombinasi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Kali ini Chef Vania Wibisono ingin mengajak Ibu agar lebih cermat dalam mengatur asupan untuk Si Kecil. Nestlé Indonesia CERELAC KOMBINASI SEIMBANG Digital Producer: Abellani L Director: Anca Leksmana DOP: Yudi Utomo Kombinasi Bubur Ayam dan sate / tusukan yang tersedia.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bubur ayam kombinasi yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bubur Ayam Kombinasi menggunakan 16 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bubur Ayam Kombinasi:

  1. Gunakan 150 gr beras, cuci bersih.
  2. Siapkan 150 gr fillet ayam, potong dadu kecil.
  3. Ambil 3 siung bawang putih, cincang.
  4. Gunakan 1/2 buah bawang bombay, cincang.
  5. Ambil 10 buah jamur kancing, iris tipis.
  6. Siapkan 1 buah jagung manis, pipil.
  7. Sediakan 800 ml santan cair.
  8. Ambil 700 ml air.
  9. Ambil 1 lembar daun salam.
  10. Sediakan 1 helai daun pandan, simpulkan.
  11. Sediakan 1 sdt kaldu bubuk.
  12. Ambil 1 sdt garam.
  13. Gunakan 1/2 sdt merica bubuk.
  14. Ambil 1 sdm minyak wijen.
  15. Siapkan 3 sdm minyak goreng.
  16. Sediakan 2 sdm saus tiram.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam bakar yang Lezat

Kedua kandungan tersebut penting untuk menjaga fungsi imunitas, saraf, jantung, ginjal, tulang, dan gigi. Resep Bubur Beras Merah, Sayur, dan Daging Ayam. Bubur ayam is the Indonesian version of chicken congee, a thick rice porridge topped with shredded chicken and various savory condiments. This breakfast staple probably originates from the Chinese.

Cara menyiapkan Bubur Ayam Kombinasi:

  1. Masak beras, air, santan, daun salam, daun pandan dan garam hingga beras mulai pecah. Angkat, sisihkan daun pandan dan daun salam..
  2. Panaskan minyak goreng dan minyak wijen, tumis bawang putih dan bombay hingga harum dan layu..
  3. Masukkan ayam, masak hingga berubah warna..
  4. Tambahkan jamur, jagung, saus tiram, kaldu bubuk dan merica. Masak hingga ayam dan sayuran mulai lunak. Angkat..
  5. Masukkan tumisan ayam kedalam rebusan beras, masak kembali hingga bubur dan semua bahan matang. Angkat..

Bubur ayam adalah salah satu jenis makanan bubur dari Indonesia. Bubur nasi adalah beras yang dimasak dengan air yang banyak sehingga memiliki tekstur yang lembut dan berair. Bubur biasanya disajikan dalam suhu panas atau hangat. Tak hanya pagi hari, bubur ayam sekarang juga mudah ditemui sore hingga malam hari. Bubur lembut ini memang cocok jika disantap untuk mengenyangkan sekaligus menghangatkan badan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bubur Ayam Kombinasi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!