Cara Gampang Menyiapkan Bubur Ayam anti ribet yang Menggugah Selera

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Bubur Ayam anti ribet yang Menggugah Selera

Bubur Ayam anti ribet. Selamat datang di Channel Youtube Saya. Disini saya berbagi resep yang pasti enak dan anti-gagal. Bangun dini hari untuk masak menu sahur terkadang sangat malas.

Cara Gampang Menyiapkan Bubur Ayam anti ribet yang Menggugah Selera Tidak semua orang suka oat karena rasanya. Bubur ayam (Indonesian for "chicken congee") is a Chinese Indonesian chicken congee. It is rice congee with shredded chicken meat served with some condiments, such as chopped scallion.

Anda sedang mencari inspirasi resep bubur ayam anti ribet yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bubur ayam anti ribet yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bubur ayam anti ribet, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bubur ayam anti ribet enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Selamat datang di Channel Youtube Saya. Disini saya berbagi resep yang pasti enak dan anti-gagal. Bangun dini hari untuk masak menu sahur terkadang sangat malas.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bubur ayam anti ribet sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bubur Ayam anti ribet menggunakan 4 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bubur Ayam anti ribet:

  1. Ambil 1 cup beras putih.
  2. Siapkan 7 cup air.
  3. Ambil 1 potong daging paha ayam.
  4. Sediakan 3 siung bawang putih.
BARU  Resep Cilok Mozarella Dikacangin Anti Gagal

Lihat juga resep Bubur (Ayam) Manado Sederhana! enak lainnya. Bubur ayam adalah salah satu jenis makanan bubur dari Indonesia. Bubur nasi adalah beras yang dimasak dengan air yang banyak sehingga memiliki tekstur yang lembut dan berair. Bubur biasanya disajikan dalam suhu panas atau hangat.

Cara menyiapkan Bubur Ayam anti ribet:

  1. Cuci beras hingga bersih. Dan masukkan ke dalam slow cooker dan masukkan air.
  2. Masukkan jg daging ayam yang sudah dibersihkan ke dlm slow cooker.
  3. Tumis bawang putih hingga harum kemudian masukkan ke dalam slow cooker.
  4. Diamkan aja semalam, besoknya bubur sudah siap disajikan. Bisa ditambahkan bawang goreng dan daun bawang sesuai selera..

Bubur ayam is the Indonesian version of chicken congee, a thick rice porridge topped with shredded chicken and various savory condiments. Bubur ayam. (Chicken Congee, Rice Porridge with Chicken). Cara Membuat Bubur Ayam Enak Spesial – Berbicara bubur ayam sepertinya sudah tidak sing Resep Ayam goreng tepung.enaak, bikinnya ga ribet dan crispynya awet. Kali ini demi anak sy Resep Bubur Ayam Jakarta Paling Enak. Kumpulan Resep Masakan Nusantara Enak dan Praktis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bubur Ayam anti ribet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!