Resep Bubur ayam Oatmeal yang Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Bubur ayam Oatmeal yang Menggugah Selera

Bubur ayam Oatmeal. Resep Bubur Ayam Oatmeal Resep Bubur Ayam Oatmeal, menu bubur ayam yang biasanya terbuat dari beras kini bisa dikreasikan dengan oatmeal, lho Bunda. Lihat juga resep Bubur Oat gurih (menu diet) enak lainnya. Penderita kanker disarankan mengkonsumsi karbohidrat kompleks.

Resep Bubur ayam Oatmeal yang Menggugah Selera Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bubur ayam oatmeal yang siap dikreasikan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya. Bubur ayam memang lezat disantap untuk sarapan maupun makan malam.

Anda sedang mencari ide resep bubur ayam oatmeal yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bubur ayam oatmeal yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bubur ayam oatmeal, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bubur ayam oatmeal yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Resep Bubur Ayam Oatmeal Resep Bubur Ayam Oatmeal, menu bubur ayam yang biasanya terbuat dari beras kini bisa dikreasikan dengan oatmeal, lho Bunda. Lihat juga resep Bubur Oat gurih (menu diet) enak lainnya. Penderita kanker disarankan mengkonsumsi karbohidrat kompleks.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bubur ayam oatmeal yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bubur ayam Oatmeal menggunakan 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bubur ayam Oatmeal:

  1. Sediakan 1/2 bagian dada filet (panggang/bakar).
  2. Sediakan 8 sendok oatmeal.
  3. Sediakan 1/2 sdt ketumbar bubuk.
  4. Ambil 3 siung bawang putih (geprek, cincang).
  5. Ambil 1 ruas bawang daun.
  6. Gunakan Secukupnya Bawang merah goreng.
  7. Ambil Secukupnya garam.
  8. Siapkan 2 sdm Fibercreme (pengganti santan/ pakai santan juga boleh).
BARU  Resep Healthy Chocolates Oat Bread yang Menggugah Selera

Namun ada juga varian bubur ayam yang tidak kalah lezat. Varian ini menggunakan bubur gandum atau oatmeal sebagai bahannya. Bahan utamanya tentu saja oatmeal yang siap saji. BUBUR AYAM OATMEAL oat meal bubur ayam oat Buat kalian yang sudah ga makan nasi, atau bosen sama nasi. oatmeal bisa jadi salah satu pengganti karbohidrat yang kaya akan serat loh,,daaan sarapan oatmeal lebih bagus sih menurut saya ketimbang makan nasi yang kadar gulanya kita ketahui tinggi.

Cara membuat Bubur ayam Oatmeal:

  1. Masak oat dg bumbu (ketumbar, garam, bawang putih) aduk terus sampai mendidih.
  2. Lalu masukan fibercreme, aduk rata, sampai tekstur yg diinginkan.
  3. Setelah matang, tata diatas mangkok dengan topping ayam panggang slice, bawang goreng dan bawang daun.. selesai.

Buat yang diabetes juga sarapan oatmeal ini cocok banget loh. Bahan utamanya tentu saja oatmeal yang siap saji. Sarapan pagi Bunda dan keluarga pun kini bisa lebih bervariasi daripada biasanya. Sajikan bubur ayam oatmeal dengan taburan daun bawang. Lihat juga resep Bubur oat enak lainnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bubur ayam Oatmeal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!