Resep Sayur capcay isi sosis yang Enak

Diposting pada
Resep Sayur capcay isi sosis yang Enak

Sayur capcay isi sosis. Sayur capcay paketan (ada di supermaket/minta siapin ibu warung), sosis sapi, bawang merah, bawang putih, garam, gula pasir, masako rasa sapi, telur, minyak goreng, cabai rawit merah (kalau suka pedas), air minum (biar ada kuah dikit). Mulai dari tahu, sosis, bakso, rolade, risoles dkk. Berhubung saya sekeluarga pecinta ikan, langsung beli banyak, semua macem olahannya dicobain.

Resep Sayur capcay isi sosis yang Enak ID – Capcay salah satu menu sayuran untuk lauk makan yang sangat praktis untuk dibuat. Kalau kamu bosan dengan capcay yang itu-itu saja, yuk bikin capcay dari sosis yang tak kalah lezatnya. Begini resep yang bisa kamu tirukan.

Anda sedang mencari inspirasi resep sayur capcay isi sosis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur capcay isi sosis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur capcay isi sosis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sayur capcay isi sosis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Sayur capcay paketan (ada di supermaket/minta siapin ibu warung), sosis sapi, bawang merah, bawang putih, garam, gula pasir, masako rasa sapi, telur, minyak goreng, cabai rawit merah (kalau suka pedas), air minum (biar ada kuah dikit). Mulai dari tahu, sosis, bakso, rolade, risoles dkk. Berhubung saya sekeluarga pecinta ikan, langsung beli banyak, semua macem olahannya dicobain.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sayur capcay isi sosis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sayur capcay isi sosis menggunakan 14 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Seblak yang Enak

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sayur capcay isi sosis:

  1. Ambil 2 buah wortel.
  2. Sediakan 1 lembar ciasim.
  3. Ambil 1 lembar sawi putih.
  4. Gunakan 10 gram kembang kol.
  5. Gunakan 1 buah jagung.
  6. Sediakan 2 buah sosis ayam.
  7. Siapkan 20 gram ayam bagian dada potong dadu.
  8. Sediakan 4 siung bawang merah.
  9. Sediakan 2 siung bawang putih.
  10. Sediakan 1 sendok saus tiram.
  11. Siapkan 1 sdt merica.
  12. Ambil 1 sendok saus teriyaki.
  13. Siapkan 1 sdt garam halus.
  14. Siapkan 1 sdt gula pasir.

Capcay Sayur Sehat Sederhana pun siap dihidangkan selagi hangat. Capcay Sayur Jagung Manis pun siap disajikan. Lebih nikmat lagi sajikan bersama ikan goreng. Sayur makan: Sayur Bening , bisa sop, atau sayur Asem.

Langkah-langkah membuat Sayur capcay isi sosis:

  1. Potong potong sayurannya,, lalu cuci bersih,,, uleg halus bumbu bumbu bawang merah dan putih lalu tumis setelah harum.
  2. Masukan ayam dan sosis tunggu sampai matang masukan sayuranya dan tunggu sampai layu masukan saus tiram, teriyaki, garam dan gula pasir cicipi jika pas langsung sajikan… Selamat memasak.

Lauk makan: Sate ( sate kambing atau ayam) dan perkedel. Sarapan : Roti tawar goreng isi sosis keju. Siang dan Malam : Cah Sawi Putih Bakso Udang, Tempe Bacem. Kemudian Anda pipihkan di atas sebuah alas Beri bahan tadi dengan isian sosis. Bikin saja cumi bakar isi sosis yang sudah dihancurkan dan dicampur bumbu.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sayur capcay isi sosis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!