Resep Tumis Tahu Sawi Hijau yang Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Tumis Tahu Sawi Hijau yang Menggugah Selera

Tumis Tahu Sawi Hijau. ID – Bagi kamu yang ingin menghidangkan menu sayur yang begitu praktis, sesekali coba masak tumis tahu dan sawi hijau. Berikut cara memasak: Tumis Tahu Sawi hijau. Goreng tahu kuning di minyak panas, sampai matang dan berkulit.

Resep Tumis Tahu Sawi Hijau yang Menggugah Selera Masukkan tahu aduk kembali, barulah masukkan sawi hijau aduk dan tutup agar matang merata, jika sudah matang angkat. Tumis sawi hijau dengan tahu siap disajikan. Setelah sawi layu, masukan kaldu ayam yang telah disiapkan.

Anda sedang mencari ide resep tumis tahu sawi hijau yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis tahu sawi hijau yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

ID – Bagi kamu yang ingin menghidangkan menu sayur yang begitu praktis, sesekali coba masak tumis tahu dan sawi hijau. Berikut cara memasak: Tumis Tahu Sawi hijau. Goreng tahu kuning di minyak panas, sampai matang dan berkulit.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis tahu sawi hijau, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan tumis tahu sawi hijau yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tumis tahu sawi hijau sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Tumis Tahu Sawi Hijau menggunakan 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Tumis daun singkong teri, Enak

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Tumis Tahu Sawi Hijau:

  1. Siapkan 5 buah Tahu dpotong kecil.
  2. Ambil 3 ikat Sawi dipotong.
  3. Gunakan 5 siung Bawang putih.
  4. Sediakan 2 biji Cabe merah.
  5. Sediakan 2 Cabe hijau.
  6. Siapkan Merica.
  7. Siapkan Rayco ayam.

Masukan gula pasir secukupnya dan masukan tahu. Aduk hingga merata dan tunggu sampai mendidih. Jika sudah mendidih, angkat dan sajikan tumis atau cah sawi hijau tahu putih ini. Itulah resep dan cara membuat tumis atau.

Cara menyiapkan Tumis Tahu Sawi Hijau:

  1. Tumis bawang putih dan cabe kemudian masukkan rayco dan merica aduk.
  2. Masukkkan tahu masak setengah matang.
  3. Masukkan sawi masak hingga berair.
  4. Cicipi rasa bila sudah pas angkat.
  5. Tumis tahu sawi hijau sudah siap untuk dihidangkan.

Tumis sawi hijau ini adalah salah satu hidangan yang digemari banyak orang. Karena rasanya yang begitu enak dengan kuah gurih yang melengkapinya akan membuat hidangan ini terasa lebih spesial. Terlebih lagi jika anda menyantapnya bersama keluarga tercinta di rumah, pastinya keistimewaannya pun akan semakin bertambah. Tumis terlebih dahulu bawang putih hingga layu,baru berikutnya bawang merah (karena bawang merah mengandung air ini bertujuan agar bawang putih td tidak gosong) masukan bumbu iris lainnya. Setelah bumbu layu baru masukan tahu dan saus tiram,orak arik hingga.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat tumis tahu sawi hijau yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!