Resep Tumis Tahu Tauge Cabai Hijau Anti Gagal

Diposting pada
Resep Tumis Tahu Tauge Cabai Hijau Anti Gagal

Tumis Tahu Tauge Cabai Hijau. Cara Membuat : Tumis bawang merah dan bawang utih sampai matang dan harum. Masukkan ebi dan cabai hijau, aduk dan tumis sebentar hingga cabai layu. Aduk sebentar hingga taoge layu.tapi masih kres.

Resep Tumis Tahu Tauge Cabai Hijau Anti Gagal Untuk mendapatkan tekstur tauge yang crunchy, anda cukup menumis sayur ini sebentar saja. Pastikan semua bumbunya matang: irisan bawang dan cabai, baru kemudian tauge dimasukkan terakhir. Yuk sajikan tumisan spesial dengan tambahan Bakso.

Lagi mencari ide resep tumis tahu tauge cabai hijau yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis tahu tauge cabai hijau yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Cara Membuat : Tumis bawang merah dan bawang utih sampai matang dan harum. Masukkan ebi dan cabai hijau, aduk dan tumis sebentar hingga cabai layu. Aduk sebentar hingga taoge layu.tapi masih kres.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis tahu tauge cabai hijau, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan tumis tahu tauge cabai hijau enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tumis tahu tauge cabai hijau yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tumis Tahu Tauge Cabai Hijau memakai 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Tumis Tahu Tauge Cabai Hijau:

  1. Ambil 1 kotak Tahu putih, dipotong kotak.
  2. Gunakan Secukupnya tauge.
  3. Siapkan 1 buah cabai hijau besar.
  4. Sediakan 5 siung bawang putih.
  5. Ambil 4 siung bawang merah.
  6. Gunakan Secukupnya garam.
  7. Gunakan Secukupnya gula.
  8. Ambil Secukupnya lada.
  9. Siapkan Secukupnya saus tiram.
BARU  Resep Sayur bening bayam wortel jagung Anti Gagal

Tumis tahu adalah sebuah masakan khas Indonesia yang sangat cocok dipadukan dengan cabai hijau. Ditambah bumbu yang sedap karena menggunakan saus teriyaki, membuat resep masakan ini semakin spesial. Lihat juga resep Tumis Tahu Tauge Cabai Hijau enak lainnya. Potong-potong tahu putih menjadi kotak kecil, goreng setengah matang.

Langkah-langkah menyiapkan Tumis Tahu Tauge Cabai Hijau:

  1. Setelah tahu dipotong kotak, goreng dulu ya moms. Tiriskan..
  2. Tumis bawang merah dan putih sampai berbau harum lalu masukkan tauge yang sudah dicuci bersih..
  3. Setelah itu masukkan tahu dan masukkan bumbu-bumbunya ya moms. Cek rasa..
  4. Jika sudah sesuai rasanya, masukkan potongan cabai hijau besar dan aduk rata..
  5. Jika sudah tercampur rata dan matang, angkat dan sajikan ya moms.. selamat menikmati..

Tumis bawang merah dan bawang putih. Beri gula, garam, dan tuang air sedikit. Tumis bawang merah, bawang putih dan cabai rawit dengan api sedang hingga harum. Masukkan soy sauce, kecap manis, rice vinegar, garam. Tambahkan tahu, aduk tahu bersama bumbu hingga tercampur baik.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tumis Tahu Tauge Cabai Hijau yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!