Resep Capcay Goreng, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Capcay Goreng, Bisa Manjain Lidah

Capcay Goreng. Sajian khas capcay goreng dari Kota Kembang. Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Tak perlu beli ke restoran, kamu bisa membuatnya di rumah karena caranya sangat mudah!

Resep Capcay Goreng, Bisa Manjain Lidah Cara membuat : − Tuang minyak goreng, panaskan dengan api sedang. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar – Tambahkan air. Mari mencoba cap cay goreng rumahan yang enak dan spesial untuk disajikan kepada keluarga tercinta.

Sedang mencari ide resep capcay goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay goreng yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Sajian khas capcay goreng dari Kota Kembang. Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Tak perlu beli ke restoran, kamu bisa membuatnya di rumah karena caranya sangat mudah!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay goreng, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan capcay goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat capcay goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Capcay Goreng menggunakan 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Capcay Goreng:

  1. Siapkan 2 buah wortel.
  2. Ambil 1 ikat sawi hijau.
  3. Sediakan 1 buah sawi putih.
  4. Gunakan 7 buah bakso ikan.
  5. Siapkan 1 bawah bombay.
  6. Gunakan 2 buah bawang putih.
  7. Siapkan Saus tiram.
  8. Sediakan Garam.
  9. Gunakan Lada.
  10. Gunakan 5 cabai rawit orange.
  11. Ambil 1 sendok Tepung maizena.
  12. Siapkan Kecap asin.

Cap cai merupakan hidangan khas Tionghoa yang populer di Indonesia. Bila biasanya anda mendapati capcay memiliki sedikit kuah kental, maka versi jawanya dimasak hingga betul-betul kering dengan tambahan Resep Capcay Goreng Jawa. Resep capcay goreng enak akan memeriahkan menu makan hari ini. Agar tampak lebih menarik, sajikan capcay sayur yang Anda masak di atas ifumi.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Ayam rica - rica yang Bisa Manjain Lidah

Langkah-langkah membuat Capcay Goreng:

  1. Iris semua sayuran dan bawang bombay bawang putih & cabai.
  2. Siapkan wajan dan panaskan minyak goreng secukupnya untuk menumis.
  3. Masukan bawang bombay dan bawang putih. Aduk-aduk hingga tercium harumnya lalu masukan cabai yg telah diiris..
  4. Masukan wortel terlebih dahulu dan beri air secukupnya dan tunggu hingga sedikit empuk.
  5. Masukan sawi putih, sawi hijau, & bakso ikan. Dan masukan saus tiram, garam, lada & kecap asin secukupnya. Aduk-aduk tunggu sampai matang.
  6. Jika terlihat sudah matang beri larutan tepung maizena, aduk-aduk sebentar dan makan sudah siap disajikan ?.

Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Bagaimana rasa capcay goreng ala William Gozali dari Dailymeals? Dalam satu paket capcay goreng ini terdapat satu paket sayuran yang terdiri dari sawi putih, pakcoy, jamur shimeji, wortel, dan. Cara membuat : − Tuang minyak goreng, panaskan dengan api sedang. − Tumis bawang putih hingga harum, masukkan bakso lalu aduk rata hingga bakso matang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Capcay Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!