Resep Ceker Ayam Rebus Tips, Enak Banget

Diposting pada
Resep Ceker Ayam Rebus Tips, Enak Banget

Ceker Ayam Rebus Tips. Kali ini saya berbagi Tips Cara Rebus Ceker Ayam [ JADI EMPUK + TIDAK BAU AMIS ] Bagi kalian yang suka dengan olahan ceker, sebelum di masak. Halo semua , divideo kali ini aku mau Masak Ceker Ayam yg enak dan empuk tanpa harus direbus terlebih dahulu mau tau caranya yukk tonton. Ceker ayam kaya akan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuhmu.

Resep Ceker Ayam Rebus Tips, Enak Banget Ceker ayam yang sudah dibersihkan bisa direndam terlebih dahulu. Kemudian, buat sayatan di bagian bawah kaki ayam dengan ujung pisau. Didihkan air, lalu masukkan ceker ayam, masak hingga mendidih dan kulit ceker mengelupas.

Anda sedang mencari inspirasi resep ceker ayam rebus tips yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker ayam rebus tips yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Kali ini saya berbagi Tips Cara Rebus Ceker Ayam [ JADI EMPUK + TIDAK BAU AMIS ] Bagi kalian yang suka dengan olahan ceker, sebelum di masak. Halo semua , divideo kali ini aku mau Masak Ceker Ayam yg enak dan empuk tanpa harus direbus terlebih dahulu mau tau caranya yukk tonton. Ceker ayam kaya akan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuhmu.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker ayam rebus tips, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ceker ayam rebus tips yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ceker ayam rebus tips sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ceker Ayam Rebus Tips memakai 5 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Resep Ayam saus ala richeese factory "fire wings" yang Lezat

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ceker Ayam Rebus Tips:

  1. Siapkan 500 gr Ceker Ayam.
  2. Ambil 3 lbr Daun Salam.
  3. Ambil secukupnya Asam.
  4. Ambil 1 sdt Garam.
  5. Gunakan secukupnya Air Bersih.

Ayam rebus memiliki rasa yang lezat, mudah disajikan, dan (yang paling menarik) sangat menyehatkan. Sajikan ayam rebus sebagai hidangan utama atau tambahkan ayam rebus ke dalam sup yang Anda masak sendiri. Ada tiga cara untuk memasak ayam rebus yang lezat. Cara Membersihkan Ceker Ayam – Walaupun tidak memiliki daging yang banyak, namun ceker ayam tetap terasa lezat dengan diolah menjadi berbagai sajian yang nikmat.

Cara membuat Ceker Ayam Rebus Tips:

  1. Bersihkan Kulit Kaki Ayam dan Kuku²nya. Cuci bersih lalu direbus dengan bahan diatas hingga mendidih dan empuk, angkat dan tiriskan..
  2. Ceker Ayam siap digunakan..

Sebelum mengolah ceker, anda tentunya harus membersihkan terlebih dahulu ceker dengan benar. Makanan dari ceker ayam, mungkin akan membuat Anda merasa jijik. Ceker ayam sesuai seperti namanya adalah bagian kaki ayam. Salah satu alasan biasa untuk memasak ceker ayam menjadi masakan adalah, tidak ingin membuang bagian ayam yang masih bisa dimakan. Rebus ceker dengan bawang putih, garam dan penyedap rasa.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ceker ayam rebus tips yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!