Resep Pare hot cabe hijau yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Pare hot cabe hijau yang Bisa Manjain Lidah

Pare hot cabe hijau. Beri sedikit garam pada pare, sambil remas-remas. Tumis bawang merah, bawang putih dan cabai merah. Masukkan cabai hijau, lengkuas dan daun salam.

Resep Pare hot cabe hijau yang Bisa Manjain Lidah Semuanya pun bisa Anda olah menjadi bumbu atau bahan utama masakan yang menghasilkan cita rasa pedas nan sedap. Dari berbagai jenis tersebut paling banyak ditanam adalah pare ayam. Rasanya pahit dan daging buahnya tipis.

Lagi mencari ide resep pare hot cabe hijau yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pare hot cabe hijau yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Beri sedikit garam pada pare, sambil remas-remas. Tumis bawang merah, bawang putih dan cabai merah. Masukkan cabai hijau, lengkuas dan daun salam.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pare hot cabe hijau, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pare hot cabe hijau yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pare hot cabe hijau sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pare hot cabe hijau memakai 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pare hot cabe hijau:

  1. Siapkan 1 buah pare. Iris tipis manjang.
  2. Gunakan 200 gr Ikan asin rebus.
  3. Gunakan 200 gr cabe hijau.
  4. Sediakan 200 gr rawit hijau.
  5. Gunakan 8 buah bawang merah.
  6. Siapkan 2 buah bawang putih.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Buntil Daun singkong, Sempurna

Pare hijau ini mudah sekali pemeliharaannya, tanpa lanjaran atau para-para tanaman pare hijau ini dapat tumbuh dengan baik. Cabe ini mempunyai kulit buah hijau dan akan menjadi merah saat tua. Tanaman cabe merah Hot Beauty mempunyai percabangan banyak dan mudah menempel. Menanam bibit cabe hot chili Hot Beauty persentase bunga jadi buah sangat tinggi.

Cara menyiapkan Pare hot cabe hijau:

  1. Pare dicuci pakai air garam sambal di remas2.
  2. Goreng pare sebentar. Cukup layu saja. Lgsg angkat.
  3. Goreng ikan asin sebentar. Lalu angkat.
  4. Giling tangan/ulek cabe hijau rawit bawang merah dan bawang putih. Gak usah terlalu halus biar mantap.
  5. Tumis cabe yg udh di ulek. Separuh masak. Masukan pare dan ikan asin..
  6. Beri royc* sdkt. Aduk2 dan tggu sampai masak.

Cumi asin akan semakin lezat jika diolah pedas. Olahan cumi asin cabai hijau adalah salah satunya. Gunakan cabai hijau besar dan iris serong. Selain cumi asin, bahan utama dari masakan ini adalah cabai hijau. Jenis cabai hijau yang sebaiknya anda gunakan adalah cabai hijau besar.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pare hot cabe hijau yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!