Langkah Mudah untuk Membuat Kering Tempe Kacang Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Kering Tempe Kacang Anti Gagal

Kering Tempe Kacang. Karamel Kering Tempe dan Kacang Tanah. Kering tempe kacang tanah. tempe•gula merah•Bawang merah•Bawang putih•jahe•royco ayam•Gula pasir (boleh skip). Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus.

Langkah Mudah untuk Membuat Kering Tempe Kacang Anti Gagal Kering Tempe Kacang Garing Resep hasil modifikasi sendiri. Silahkan klik link di bawah ini: Stik Tempe Keju – Camilan Gurih & Renyah Tempe Goreng Aromatik. Resep kering tempe ikan teri dan Kacang tanah yang yang lezat dan nikmat.

Anda sedang mencari inspirasi resep kering tempe kacang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kering tempe kacang yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Karamel Kering Tempe dan Kacang Tanah. Kering tempe kacang tanah. tempe•gula merah•Bawang merah•Bawang putih•jahe•royco ayam•Gula pasir (boleh skip). Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kering tempe kacang, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kering tempe kacang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kering tempe kacang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kering Tempe Kacang menggunakan 13 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kering Tempe Kacang:

  1. Ambil 1/2 papan tempe.
  2. Siapkan 50 gram kacang tanah.
  3. Siapkan 3 siung bawang putih iris.
  4. Sediakan 3 siung bawang merah iris.
  5. Sediakan 2 buah cabe merah keriting iris.
  6. Ambil 2 cm lengkuas geprek.
  7. Ambil 3 lembar daun jeruk sobek2.
  8. Siapkan 2 lembar daun salam.
  9. Siapkan 1-2 sdm gula merah iris.
  10. Ambil 2 mata asam jawa.
  11. Ambil Secukupnya garam, gula pasir, kaldu bubuk.
  12. Sediakan 50 ml air bersih.
  13. Ambil Secukupnya minyak untuk tumis.
BARU  Resep Cheese Okonomiyaki Anti Gagal

Resep kering tempe ikan teri dan Kacang tanah yang yang lezat dan nikmat sekali, sangat cocok To make this kering tempe teri kacang, stir-fry the red onions and the minced garlics to the hot frying. Packing aman menggunakan kardus Selamat mencobaa #keringtempe #tempeorek. Pilihan Lauk Kering dari DELIKI by Bali Indah Catering (BIC) Group yang terbuat dari campuran tempe dan kacang tanah. Diproses dengan teknologi penirisan yang meminimalkan kandungan minyak.

Langkah-langkah menyiapkan Kering Tempe Kacang:

  1. Siapkan wajan, tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Masukkan cabe, tumis hingga setengah layu..
  2. Tambahkan lengkuas, daun salam, daun jeruk, lanjut tumisnya..
  3. Tambahkan gula merah, asam jawa, garam, gula pasir, kaldu bubuk dan air. Aduk hingga gula larut dan mengental. Koreksi rasa..
  4. Masukkan tempe yang sudah dipotong dan digoreng serta kacang tanah goreng. Aduk hingga merata dan terbalut dengan bumbu..
  5. Matikan api, biarkan agak dingin, pindahkan ke wadah kedap udara. Tunggu hingga benar2 dingin, baru ditutup wadahnya..
  6. Sajikan..

Resep Kering Tempe Teri Kacang yang Renyah – Sambal goreng kering tempe dengan cita rasa pedas manis memang cukup familiar dalam menu masakan nusantara sehari-hari berserta ikan teri. Cara Membuat Teri Tempe Kacang Balado. Cara Bikin Kering Tempe Kacang Tahan Lama Dan Kriuk Bikin Nagih. Contact Jual makanan kering kentang pedas manis, kering tempe kacang teri, dll on Messenger. Kering Tempe Kacang Teri untuk menu sahur praktis dan nikmat. #tutorial masak #kokiku tv.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kering Tempe Kacang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!