Langkah Mudah untuk Membuat Capcay Sayur Campur Telur Praktis yang Menggugah Selera

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Capcay Sayur Campur Telur Praktis yang Menggugah Selera

Capcay Sayur Campur Telur Praktis. Resep Capcay Sayur Campur Telur Praktis. Orang rumah lagi 'mblenger' makan daging. Pengen masak sayur yg sekali jadi sama proteinnya.

Langkah Mudah untuk Membuat Capcay Sayur Campur Telur Praktis yang Menggugah Selera Lihat juga resep Cap Cay Telur Berkuah enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.. Lihat juga resep Capcay mix tofu enak lainnya.

Lagi mencari ide resep capcay sayur campur telur praktis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay sayur campur telur praktis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay sayur campur telur praktis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan capcay sayur campur telur praktis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Resep Capcay Sayur Campur Telur Praktis. Orang rumah lagi 'mblenger' makan daging. Pengen masak sayur yg sekali jadi sama proteinnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah capcay sayur campur telur praktis yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Capcay Sayur Campur Telur Praktis memakai 12 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Capcay Sayur Campur Telur Praktis:

  1. Sediakan 250 gram brokoli. Potong2 dari batangnya.
  2. Ambil 2 buah wortel ukuran sedang. Iris tipis.
  3. Gunakan 150 gram bakso ayam. Belah menjadi 2 bagian.
  4. Sediakan 1 butir telur.
  5. Ambil 4 buah cabe rawit. Iris serong.
  6. Siapkan 3 buah bawang merah/ 1 buah bawang bombay. Iris tipis.
  7. Ambil 2 siung bawang putih. Geprek, kemudian cincang.
  8. Sediakan 1/4 sdt lada bubuk.
  9. Gunakan Secukupnya garam.
  10. Siapkan Secukupnya kaldu bubuk.
  11. Siapkan Secukupnya minyak goreng untuk menumis.
  12. Siapkan 1 gelas air.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Sayur Asem simple Anti Gagal

Capcay sayuran ini hampir mirip dengan sop, bedanya capcay sayuran ini kuahnya hanya sedikit. Selain bisa sebagai sayur untuk makan bersama nasi, capcay sayuran ini bisa juga disajikan langsung tanpa nasi. Untuk membuat capcay sayuran ini cukup sederhana dan proses memasaknya pun tidak membutuhkan waktu yang lama. cara membuat capcay yang mudah enak dan praktis.silahkan dicoba ya. Lihat juga resep Capcay kuah sederhana enak lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Capcay Sayur Campur Telur Praktis:

  1. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe sampai harum. Masukkan 1 gelas air..
  2. Setelah mendidih masukkan irisan bakso, ceplokkan 1 butir telur sambil diaduk pelan..
  3. Setelah telurnya matang, masukkan wortel dan brokoli..
  4. Selanjutnya masukkan garam, kaldu bubuk dan lada bubuk. Aduk, sambil di tes rasa..
  5. Jika sudah matang, angkat lalu sajikan..

Namun kali ini, Bunda juga bisa buat resep masakan ini sendiri di rumah. Untuk mendapatkan tekstur tahu yang garing di luar, cukup tambahkan resep masakan Bumbu Putih. Cara Memasak Capcay Sayur Campur Telur Praktis yang Gurih! Dengan Bahan yang Mudah di Dapat. Resep: Mac and Cheese Simple ala Resep Tiktok yang Gurih!

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Capcay Sayur Campur Telur Praktis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!