Langkah Mudah untuk Menyiapkan Perkedel Jantung Pisang mix Pare yang Sempurna

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Perkedel Jantung Pisang mix Pare yang Sempurna

Perkedel Jantung Pisang mix Pare. Jantung pisang enak banget kalau dimasak apapun, dan baru kali ini beranikan diri untuk buat perkedel, ternyata rasanya mantap. Kalau ditanya pake pare pahit nggak? Resepnya ini ada yang nggak pakai ukuran yah, disesuaikan saja.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Perkedel Jantung Pisang mix Pare yang Sempurna Bahan utama jantung pisang, diiris sama seperti membuat daging buatan jantung pisang. Lihat juga resep Tumis pare campur teri enak lainnya. Cara Merebus Mengolah Jantung Pisang Agar Tidak Hitam.

Anda sedang mencari inspirasi resep perkedel jantung pisang mix pare yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal perkedel jantung pisang mix pare yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari perkedel jantung pisang mix pare, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan perkedel jantung pisang mix pare enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Jantung pisang enak banget kalau dimasak apapun, dan baru kali ini beranikan diri untuk buat perkedel, ternyata rasanya mantap. Kalau ditanya pake pare pahit nggak? Resepnya ini ada yang nggak pakai ukuran yah, disesuaikan saja.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan perkedel jantung pisang mix pare sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Perkedel Jantung Pisang mix Pare menggunakan 10 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Perkedel Jantung Pisang mix Pare:

  1. Gunakan 1 buah jantung pisang ukuran kecil.
  2. Siapkan 3 buah pare ukuran sedang.
  3. Sediakan Tepung terigu (lebih banyak daripada tepung beras dan maizena).
  4. Siapkan Tepung beras (optional).
  5. Gunakan Tepung maizena (optional).
  6. Ambil 1 buah telur.
  7. Siapkan 5 siung bawang putih.
  8. Siapkan Garam.
  9. Sediakan Kaldu jamur.
  10. Sediakan Minyak untuk menggoreng.
BARU  Resep 77. Jangan Bening / Sayur Bening, Bikin Ngiler

Tumis Jantung Pisang Cerita Didatangin Kuntilanak Hihihihi. Cari produk Keripik lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Perkedel tongkol merupakan masakan yang gurih.

Langkah-langkah menyiapkan Perkedel Jantung Pisang mix Pare:

  1. Iris2 kasar jantung pisang, cuci bersih, dan sisihkan.
  2. Iris2 kasar pare, kasih garam dan diremas2, diamkan 10 menit, cuci bersih, dan sisihkan.
  3. Ulik halus bawang putih.
  4. Campurkan tepung terigu, tepung beras, tepung maizena, garam, kaldu jamur, lalu dikasih air. Kemudian diaduk2 sampe semuanya tercampur, diusahakan adonannya jangan terlalu encer dan juga jangan terlalu kental. Campuran adonan harus pas karna kalau encer nanti saat digoreng pinggir2nya keburu gosong, kalau terlalu kental nanti matengnya lama, lalu luarnya keliatan sudah mateng tapi dalamnya masih lembek.
  5. Setelah itu masukkan telur dan bawang putih yang sudah dihaluskan.
  6. Setelah adonannya sudah siap, langsung masukkan jantung pisang dan pare yang sudah dicuci bersih ke dalam adonan. Diaduk2 sampai tercampur rata.
  7. Panaskan minyak goreng, apinya cukup sedang aja jadi nanti matengnya merata.
  8. Selamat mencoba.

Perkedel tongkol tongkol ini jauh lebih enak dari pada perkedel pada umumnya. Perkedel tongkol sangat cocok untuk menjadi menu sehari-hari di rumah Anda. Perkedel tongkol proses pembuatannya sangat mudah. Berikut Resep Cara Membuat Perkedel Tongkol Enak. Siapkan semua bahan dan dicuci bersih.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Perkedel Jantung Pisang mix Pare yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!