Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Pare Campur Tempe & Teri Medan, Enak Banget

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Pare Campur Tempe & Teri Medan, Enak Banget

Tumis Pare Campur Tempe & Teri Medan. #Tumispare#Tumisparecampurtempe#osengparetempeMasak Pare campur Tempe enak banget mak. Resep Tumis Pare campur teri dan tempe. Suami minta tumis pare pedas, karna gak punya udang alus jadi campuran nya teri dan tempe.

Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Pare Campur Tempe & Teri Medan, Enak Banget Akan lebih nikmat apabila tumisan ini disantap dalam keadaan hangat. Tambahkan juga menu lainnya agar lebih lengkap. Lihat juga resep Tumis Pare mix PeRi (Tempe-Teri Medan) enak lainnya.

Lagi mencari inspirasi resep tumis pare campur tempe & teri medan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis pare campur tempe & teri medan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis pare campur tempe & teri medan, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan tumis pare campur tempe & teri medan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

#Tumispare#Tumisparecampurtempe#osengparetempeMasak Pare campur Tempe enak banget mak. Resep Tumis Pare campur teri dan tempe. Suami minta tumis pare pedas, karna gak punya udang alus jadi campuran nya teri dan tempe.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan tumis pare campur tempe & teri medan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tumis Pare Campur Tempe & Teri Medan memakai 16 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tumis Pare Campur Tempe & Teri Medan:

  1. Gunakan 2 Buah Pare yg besar (Iris tipis-tipis).
  2. Gunakan Tempe.
  3. Siapkan Ikan Teri medan.
  4. Sediakan 5 Siung Bawang merah.
  5. Ambil 3 Siung Bawang putih.
  6. Siapkan 5 Buah Cabe merah panjang.
  7. Gunakan 5 Buah Cabe rawit.
  8. Ambil 1 Buah tomat.
  9. Siapkan Lengkuas.
  10. Sediakan 2 Lembar Daun salam.
  11. Gunakan Bumbu Pelengkap :.
  12. Ambil Air (Secukupnya).
  13. Sediakan Gula pasir (Secukupnya).
  14. Ambil Garam (Secukupnya).
  15. Sediakan Sasa (Secukupnya).
  16. Gunakan Minyak goreng untuk menumis.

Sebelum mulai membuat Tumis Pare Campur Tempe & Teri Medan siapkan bahan-bahan nya terlebih dahulu ya,jika ada bahan yang belum tau silahkan googling ya,karena kalo dijelaskan disini akan panajang. Berikut list bahan-bahan yang perlu di persiapakan: Bahan-bahan Tumis Pare Campur Tempe & Teri Medan Berikut adalah resep tumis pare dengan paduan ikan teri dan tempe yang enak. Angkat tumis pare yang telah matang, sajikan bersama nasi putih hangat dan taburan bawang merah goreng di atasnya. Ladies, itulah resep membuat tumis pare campur teri dan tempe yang enak dan gurih banget.

BARU  Resep 62. Sayur Bening Labu Wortel, Bisa Manjain Lidah

Langkah-langkah menyiapkan Tumis Pare Campur Tempe & Teri Medan:

  1. Pertama siapkan wajan dan beri minyak goreng goreng dulu tempe dan teri nya sampai matang yaa baru kita tumis bumbu nya…
  2. Setelah harum masukan pare yg sudah di iris-iris dan beri sedikit air masak sampai pare nya agak empuk tidak keras.
  3. Kemudian setelah pare nya sudah agak empuk masukan cabe merah panjang, cabe rawit dan juga tomat.
  4. Masukan bumbu pelengkapnya : gula, garam, sasa secukupnya yaa bila kurang bisa di cobain sesuai selera. Aduk aduk sampai rata Jangan lupa tes rasa yaa..
  5. Kemudian masukan ikan teri dan tempe nya yg sudah di goreng tadi Aduk aduk lagi sampai tercampur rata bumbu dan pare nya Masak sampai matang.
  6. Setelah sudah matang angkat dan sajikan.
  7. Selamat Mencoba.

Semoga keluarga di rumah suka dengan resep ini. Resep Tumis Bunga Bawang Udang Saus Tiram Rendah Kolesterol Cara Membuat Tumis Pare Campur Tempe. Panaskan minyak goreg secukupnya saja pada wajan atau. Pertama-tama langkah yang harus dilakukan yaitu iris tipis bawang merah dan bawang putih yang telah anda siapkan. Sayur pare adalah makanan yang terbuat dari bahan utama tanaman pare serta memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan tubuh.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tumis Pare Campur Tempe & Teri Medan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!