Langkah Mudah untuk Membuat Perkedel kentang utk Soto yang Sempurna

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Perkedel kentang utk Soto yang Sempurna

Perkedel kentang utk Soto. Perkedel kentang tanpa dicelup telur, mulus tidak pecah tidak hancur tidak remuk ketika digoreng. Perkedel kentang yang sedap untuk lauk, enak untuk camilan, dan sebagai pelengkap soto. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap.

Langkah Mudah untuk Membuat Perkedel kentang utk Soto yang Sempurna Resep Perkedel Kentang – Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Perkedel bisa disandingkan dengan makanan apapun, termasuk dengan sayur maupun tumis. Kentang ya di Kukus ya bukan direbus.

Anda sedang mencari ide resep perkedel kentang utk soto yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal perkedel kentang utk soto yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari perkedel kentang utk soto, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan perkedel kentang utk soto yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Perkedel kentang tanpa dicelup telur, mulus tidak pecah tidak hancur tidak remuk ketika digoreng. Perkedel kentang yang sedap untuk lauk, enak untuk camilan, dan sebagai pelengkap soto. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan perkedel kentang utk soto sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Perkedel kentang utk Soto memakai 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Onde-onde mini ketawa, Enak Banget

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Perkedel kentang utk Soto:

  1. Gunakan 500 gr kentang.
  2. Sediakan 2 buah kuning telur.
  3. Sediakan 1 sdt garam.
  4. Siapkan 3 btg daun saledri potong halus.
  5. Ambil Bahan pencelup.
  6. Sediakan 2 bh putih telur kocok lepas.

Assalamualaikum Cara membuat perkedel kentang ala kfc. Assalamualaikum Cara membuat perkedel kentang ala kfc. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi. Perkedel biasa dijadikan lauk utama maupun menu pendamping pada soto.

Langkah-langkah membuat Perkedel kentang utk Soto:

  1. Kupas kentang potong ² lalu cuci bersih tiriskan dan goreng kemudian haluskan + kuning telur, daun saledri, bumbu halus dan garam aduk hingga tercampur rata.
  2. Kemudian bentuk bulat gepeng.
  3. Panaskan wajan, ambil perkedel celupkan dlm putih telur dan goreng hingga kekuningan.

Indonesian perkedel has more potatoes than meat. Perkedel kentang or also known as bergedil or begedil in Singapore and Malaysia is a popular Indonesian side dish that is great to be eaten alone as snacks or serve with Soto Ayam. In my hometown, it is commonly seen served with soto ayam. Perkedel kentang sangat mudah dibuat di rumah lho. Santap dengan nasi dan juga tumisan sayuran, dijamin mantap!

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Perkedel kentang utk Soto yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!