Bagaimana Membuat Menu anak kos: tumis sawi campur bakso yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Bagaimana Membuat Menu anak kos: tumis sawi campur bakso yang Bisa Manjain Lidah

Menu anak kos: tumis sawi campur bakso. Resep Menu anak kos: tumis sawi campur bakso. Lihat juga resep Tumis campur Hemat ala anak kos enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian..

Bagaimana Membuat Menu anak kos: tumis sawi campur bakso yang Bisa Manjain Lidah Untuk udang goreng, haluskan cabai,campur dengan udang yang sudah dicuci.. Lihat juga resep Ca Brokoli mix Jagung Sawi Putih enak lainnya. – Campur mi telur yang sudah direbus dengan bahan kecap, aduk sampai merata. Cara memasak – Tumis bawang putih hingga harum, pecahkan telur lalu orak arik.

Lagi mencari inspirasi resep menu anak kos: tumis sawi campur bakso yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal menu anak kos: tumis sawi campur bakso yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari menu anak kos: tumis sawi campur bakso, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan menu anak kos: tumis sawi campur bakso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Resep Menu anak kos: tumis sawi campur bakso. Lihat juga resep Tumis campur Hemat ala anak kos enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian..

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat menu anak kos: tumis sawi campur bakso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Menu anak kos: tumis sawi campur bakso memakai 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Cara Gampang Membuat Sayur bening tongkol cue kuah asam yang Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Menu anak kos: tumis sawi campur bakso:

  1. Sediakan 5 butir bakso ikan(bisa diganti Bakso yang lain).
  2. Sediakan 2 buah sosis (opsional).
  3. Ambil 1 pcs sawi pokcoy.
  4. Siapkan 1 buah wortel kecil.
  5. Sediakan 2 siun bawang merah,iris tipis.
  6. Siapkan 1 siung bawang putih,iris tipis.
  7. Ambil sesuai selera Cabe rawit/merica.

Masukkan udang tumis sebentar, masukkan sawi pokcoy tumis lagi. Beri kaldu bubuk rasa ayam aduk rata – Masukkan mi yang sudah diaduk dengan bahan kecap tadi. Anak kos pun hanya menyantap camilan seadanya yang ada di kamar. Padahal sebagai anak kos harus bisa menjaga kesehatan diri yang salah satu kunci utama dengan jangan telat makan.

Cara membuat Menu anak kos: tumis sawi campur bakso:

  1. Potong bakso,sosis,sawi dan wortel,ukuran sesuai selera aja ya.
  2. Tumis bawang merah, bawang putih,merica hingga harum.
  3. Masukkan sawi,wortel,bakso dan sosis, Tambahkan garam,gula dan penyedap, Koreksi rasa.
  4. Masak sampai matang,angkat dan sajikan.

Nah, memasak jadi pilihan terbaik untuk berhemat dan jadi daya tarik supaya tidak malas keluar membeli di warung. Meski jadi anak kos, menu sahur tak harus melulu mi instan. Ada banyak resep menu sahur yang bisa dimasak oleh anak kos. Resep menu anak kos tidak harus menggunakan bahan yang mahal. Beberapa bahan menu makanan sahur anak kos ini mudah didapat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Menu anak kos: tumis sawi campur bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!