Cara Gampang Membuat Cireng salju bumbu rujak yang Menggugah Selera

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Cireng salju bumbu rujak yang Menggugah Selera

Cireng salju bumbu rujak. Wb Selamat datang di Channel Youtube Ummu Rizqiyah. Di video ini saya akan memberikan resep bagaimana cara membuat cireng salju bumbu. Cireng salju bumbu rujak Cocok untuk menemani waktu bersama keluarga sebagai cemilan.

Cara Gampang Membuat Cireng salju bumbu rujak yang Menggugah Selera Dari cireng nasi, bumbu rujak, cireng bumbu kecap pedas dan juga cireng bumbu kacang yang nikmat. Apa itu cireng salju, mungkin itu pertanyaan yang sering muncul di benak kita. Resep Siomay Ayam Tanpa Ikan Empuk Sederhana.

Lagi mencari inspirasi resep cireng salju bumbu rujak yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cireng salju bumbu rujak yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Wb Selamat datang di Channel Youtube Ummu Rizqiyah. Di video ini saya akan memberikan resep bagaimana cara membuat cireng salju bumbu. Cireng salju bumbu rujak Cocok untuk menemani waktu bersama keluarga sebagai cemilan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cireng salju bumbu rujak, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan cireng salju bumbu rujak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan cireng salju bumbu rujak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Cireng salju bumbu rujak menggunakan 16 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Cireng salju bumbu rujak:

  1. Gunakan 200 gram tepung tapioka.
  2. Gunakan 150 ml air.
  3. Ambil 4 siung bawang putih haluskan.
  4. Siapkan 1 sdt garam(sesuai selera).
  5. Siapkan 1 sdt kaldu udang bubuk/kaldu jamur/kaldu bubuk(opsional).
  6. Gunakan 1 batang daun bawang iris halus.
  7. Gunakan Secukupnya minyak.
  8. Gunakan Bahan pelapis:.
  9. Gunakan Secukupnya tepung tapioka.
  10. Ambil Bumbu rujak:.
  11. Siapkan 50 ml air.
  12. Gunakan 50 gram gula merah.
  13. Ambil Sejumput garam.
  14. Ambil 2 butir asam jawa.
  15. Ambil 2 buah cabe rawit.
  16. Ambil 1/4 sachet terasi abc.
BARU  Resep Churros yang Enak

Resep Cireng Salju Bumbu Rujak Renyah. Resep Cireng Salju Bumbu Rujak Pedas Sederhana Spesial Lembut dan Empuk Asli Enak. Cireng (Aci goreng) ini di dalam lembut di luar renyah krispi (crispy) dan berwarna putih seperti salju Antartika, sudah dinginpun tidak lembek apalagi keras dan kenyal seperti karet. Resep Cireng Salju Bumbu Rujak – Cireng salju, cemilan yang tengah populer karena rasanya yang gurih dan lezat.

Cara menyiapkan Cireng salju bumbu rujak:

  1. Siapkan tapioka, dalam mangkok tambahkan irisan daun bawang. Uleg bawang putih dan garam hingga halus.lalu masukan bawang putih uleg dan air ke panci kecil..Rebus hingga benar benar mendidih..
  2. Tuangkan air bawang mendidih ke mangkok. Aduk agak cepat dengan sendok kayu.(ngaduknya gak usah lama asal rata saja) Sebagian tapioka akan berwarna transparant seperti lem. Lalu bentuk cireng sesuai selera..
  3. Masukkan cireng yang sudah dibentuk ke dalam bahan pelapis(tujuan supaya tidak lengket) Siapkan wajan, panaskan minyak goreng. Goreng cireng hingga matang, sekali balik aja ya biar ga nyerap banyak minyak. Angkat dan tiriskan..
  4. Bumbu rujak : haluskan cabe dan terasi. Masak dengan air, gula jawa, asam dan garam hingga mendidih dan gula larut kemudian saring..
  5. Sajikan cireng dengan bumbu rujak.

Selain itu, cireng salju juga memiliki tekstur yang renyah di luar namun terasa empuk didalam. Gurih & Lembut dipadu dgn Bumbu Rujak Khas, Tanpa Bahan Pengawet, FRESH & HIGIENIS, Dibungkus secara Pofesional dan berlabel HALAL. Jual cireng salju cireng rujak cireng bumbu rujak cemilan pedas cemilan bandung mokstore Diskon. Promo Cireng Salju Mang Bonju Cireng Bumbu Rujak Limited. Resep Cireng Salju lembut bisa dijadikan cemilan di rumah, kantor atau kos untuk menemani dalam menjalankan semua aktivitas.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan cireng salju bumbu rujak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!