Resep Sayur Labu Campur, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Sayur Labu Campur, Lezat Sekali

Sayur Labu Campur. Resepi Sayur Labu Campur ini sangat sesuai untuk menarik minat kanak-kanak kerana gabungan sayur pelbagai warna dan isi ayam yang menyelerakan. Lihat juga resep Sayur Gedi labu kuning. enak lainnya. Menu sayur campur memang tak pernah mengecewakan.

Resep Sayur Labu Campur, Lezat Sekali Jangan goreng lama sangat pulak, hilang pulak khasiatnya. Ni min kongsikan lima aneka menu sayur campur untuk uolz. Saya yang mencadangkan pada Intan, anak buah supaya dimasak labu yang memang banyak di rumah untuk lauk hidangan selepas majlis tahlil malam nanti.

Lagi mencari inspirasi resep sayur labu campur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur labu campur yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resepi Sayur Labu Campur ini sangat sesuai untuk menarik minat kanak-kanak kerana gabungan sayur pelbagai warna dan isi ayam yang menyelerakan. Lihat juga resep Sayur Gedi labu kuning. enak lainnya. Menu sayur campur memang tak pernah mengecewakan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur labu campur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sayur labu campur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sayur labu campur yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sayur Labu Campur memakai 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sayur Labu Campur:

  1. Sediakan 2 buah labu siam.
  2. Ambil 10 buah tahu kulit.
  3. Ambil 250 gram rambak kulit sapi.
  4. Gunakan 1 ruas lengkuas.
  5. Gunakan 2 lembar daun salam.
  6. Siapkan 750 ml santan (air dan santan instan 1 bks kecil aduk rata).
  7. Sediakan secukupnya garam, gula merah dan kaldu bubuk.
  8. Ambil Bumbu Halus.
  9. Gunakan 10 buah cabai merah keriting.
  10. Gunakan 8 butir bawang merah.
  11. Siapkan 4 butir bawang putih.
  12. Siapkan 1 sdm ebi.
  13. Gunakan 2 butir kemiri.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Fuyung Hai : cepat, murah dan enak, Sempurna

Masa tu, memang tak terfikir yang dari membawa buah labu, saya boleh memasak dan. Haluskan labu kukus dengan sendok atau garpu selagi labu masih panas. Campur tepung ketan, gula halus, garam dan labu yang sudah dihaluskan. Kemudian masukkan santan yang sudah dihangatkan dan minyak goreng sedikit demi sedikit hingga adonan bisa dipulung.

Cara membuat Sayur Labu Campur:

  1. Potong potong tahu dan rajang memanjang labu siam, lumuri labu siam dengan garam hingga labu siam tidak kaku kemudian cuci bersih.
  2. Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan lengkuas dan daun salam, tumis hingga bumbu matang.
  3. Tuang santan kemudian tambahkan garam, gula merah dan kaldu bubuk, masukkan tahu dan rambak aduk rata.
  4. Masukkan labu siam, masak sampai bumbu meresap.

Hidangan paprik ala Thai ini memang lauk yang enak dan mudah untuk dimasak. Dengan rasa pedas dan manisnya, anda confirm akan suka resipi sayur paprik ini! Tumis bumbu halus & cabai iris. Beri lengkuas, sereh, air asam, daun jeruk & salam, aduk rata. Tuang air, santan, gula & daging.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sayur labu campur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!