Cara Gampang Menyiapkan Capcay sosis & bakso, Enak

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Capcay sosis & bakso, Enak

Capcay sosis & bakso. Share your videos with friends, family, and the world Capcay sosis simple. Selamat sore teman-teman ketemu lagi di Recipe Catering-Pusat Resep Gratis. Saat ini, saya akan mengulas tentang tata cara serta bahan untuk membuat Capcay sosis simple.

Cara Gampang Menyiapkan Capcay sosis & bakso, Enak Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. The type and numbers of vegetables differ according to recipe variations and the availability of […] Capcay ala rumahan yang mudah dan enak Sehat dan Bergizi Capcay kuah Chinese food adalah salah satu capcay yang terkenal di Indonesia. Masukkan udang, ayam, sosis dan bakso juga garam sambil diaduk-aduk sampai berubah warna dan Setelah sayuran matang dan kuah mendidih, capcay diangkat lalu sajikan.

Sedang mencari ide resep capcay sosis & bakso yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay sosis & bakso yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay sosis & bakso, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan capcay sosis & bakso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Share your videos with friends, family, and the world Capcay sosis simple. Selamat sore teman-teman ketemu lagi di Recipe Catering-Pusat Resep Gratis. Saat ini, saya akan mengulas tentang tata cara serta bahan untuk membuat Capcay sosis simple.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan capcay sosis & bakso sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Capcay sosis & bakso memakai 10 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat bebek bumbu rajang Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Capcay sosis & bakso:

  1. Ambil 3 buah bakso.
  2. Sediakan 2 buah sosis ayam.
  3. Ambil 2 buah wortel.
  4. Gunakan 3 buah putren.
  5. Sediakan Kubis, sawi putih, caisin(takaran sesuai selera).
  6. Siapkan 2 siung bawang putih.
  7. Gunakan 1/2 bagian bawang Bombay.
  8. Sediakan 2 sdm saos tiram.
  9. Gunakan 1 sdm kecap manis.
  10. Ambil Garam, lada, dan kaldu bubuk.

Menu capcay bisa jadi solusinya lho Moms, hanya dengan sekali masak, Moms bisa menyajikan beragam sayuran dan daging untuk si Kecil. ID – Capcay salah satu menu sayuran untuk lauk makan yang sangat praktis untuk dibuat. Kalau kamu bosan dengan capcay yang itu-itu saja, yuk bikin capcay dari sosis yang tak kalah lezatnya. Begini resep yang bisa kamu tirukan.

Cara membuat Capcay sosis & bakso:

  1. Cincang halus bawang putih dan bawang bombay.
  2. Bersih kan semua sayuran potong -potong.
  3. Iris bakso dan sosis.
  4. Tumis bawang putih sampai harum lalu masukan bawang bombay tumis lagi sampai bawang bombay layu.
  5. Masukan wortel, putren, sosis, bakso tumis sampai tercampur tambahkan air tunggu sampai air mendidih dan wortel agak empuk.
  6. Tambahkan garam, lada, kaldu bubuk, saos tiram dan kecapa manis..
  7. Masukan sayuran(kubis, sawi, caisin).
  8. Tunggu sampai semuanya mateng dan siap dihidangkan..

Sedang mencari inspirasi resep capcay sayur sosis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay sayur sosis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang … Capcay sayur sosis.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat capcay sosis & bakso yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!