Cara Gampang Menyiapkan Capcay baso simpel Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Capcay baso simpel Anti Gagal

Capcay baso simpel. Kata tetangga masak capcay itu mahal soalnya sayurannya aneka macem belom lagi baksonya atau topping lainnya. Tapi alhamdulillah diabang sayur skrg menyediakan capcay paketan hehe cuma. Capcay adalah sayuran yang sangat enak untuk dinikmati,dalam sayur capcay terdapat gabungan dari bermacam jenis sayuran,bisa juga ditambahkan dengan seafood.

Cara Gampang Menyiapkan Capcay baso simpel Anti Gagal Malahan, dulu kuliner lezat yang dibuat dengan berbagai jenis sayuran ini, kini berkembang menjadi beragam olahan capcay yang unik. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Nah biasanya capcay menjadi menu andalan banyak orang di rumah.

Lagi mencari inspirasi resep capcay baso simpel yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay baso simpel yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kata tetangga masak capcay itu mahal soalnya sayurannya aneka macem belom lagi baksonya atau topping lainnya. Tapi alhamdulillah diabang sayur skrg menyediakan capcay paketan hehe cuma. Capcay adalah sayuran yang sangat enak untuk dinikmati,dalam sayur capcay terdapat gabungan dari bermacam jenis sayuran,bisa juga ditambahkan dengan seafood.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay baso simpel, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan capcay baso simpel enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat capcay baso simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Capcay baso simpel memakai 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Capcay baso simpel:

  1. Ambil 10 buah bakso sapi uk.sedang.
  2. Siapkan 3 buah wortel.
  3. Gunakan 3 buah jagung putren.
  4. Siapkan Brokoli.
  5. Sediakan Kembang kol.
  6. Gunakan Sawi caisim.
  7. Ambil Sawi putih.
  8. Gunakan Daun bawang.
  9. Ambil Bumbu.
  10. Siapkan 4 siung bawang putih uleg halus.
  11. Sediakan secukupnya Garam.
  12. Ambil 1/2 sendok teh lada bubuk.
  13. Sediakan 1 sendok teh gula pasir.
  14. Siapkan secukupnya Air.
BARU  Resep Gulai Daun Singkong Cah Tempe, Lezat Sekali

Jika kamu pecinta capcay dan merasa bosen dengan yang itu-itu saja, berikut ini ada beberapa resep capcay yang perlu kamu coba di rumah. Capcay kuah sayur bakso (tanpa cabai bisa buat bocil). Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Mau masak apa ya? kebetulan di kulkas ada sayuran dan sosis, juga bakso.

Langkah-langkah membuat Capcay baso simpel:

  1. Potong2 sayuran dan bakso sesuai selera. Cuci bersih lalu sisihkan.
  2. Tumis bawang putih yg sudah dihaluskan hingga harum.
  3. Masukan bakso dan wortel aduk2 sebentar tambahkan garam gula dan lada aduk2 hingga bumbu merata.
  4. Lalu masukan putren, kembang kol dan brokoli masang hingga matang.
  5. Terakhir masukan sawi putih,caisim dan daun bawang masak hingga semua sayuran matang tes rasa dan sajikan.

Tanpa pikir panjang dipikiran saya yg cocok hanya bikin cap cay aja, yang kaya gizi. Setelah bakso selesai dibuat, […] Capcay Baso memang tidak ada duanya, dengan lauk apapun cocok sekali.selamat mencoba yasemoga bermanfaat.#CapcayBaso#ResepCapcayBaso#TutorialCapcayBaso#Ma.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Capcay baso simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!