Resep Capcay Jamur Bakso yang Enak Banget

Diposting pada
Resep Capcay Jamur Bakso yang Enak Banget

Capcay Jamur Bakso. Capcay Bakso ala Mie Jamur Vilani. Menu andalan di restoran Mie Jamur Vilani tidak hanya mie ayam dan mie yamin. Sweet Couple harus mencoba capcay ala Mie Jamur Vilani.

Resep Capcay Jamur Bakso yang Enak Banget Cara membuatnya pun mudah dan cepat! Yang membuat sajian ini jadi istimewa adalah isiannya yang beragam, mulai dari sayuran, jamur, bakso hingga ayam fillet. Resep Capcay Jamur spesial enak dan lezat.

Anda sedang mencari inspirasi resep capcay jamur bakso yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay jamur bakso yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Capcay Bakso ala Mie Jamur Vilani. Menu andalan di restoran Mie Jamur Vilani tidak hanya mie ayam dan mie yamin. Sweet Couple harus mencoba capcay ala Mie Jamur Vilani.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay jamur bakso, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan capcay jamur bakso enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan capcay jamur bakso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Capcay Jamur Bakso menggunakan 15 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Capcay Jamur Bakso:

  1. Siapkan 6 lembar jamur tiram.
  2. Ambil 10 buah bakso.
  3. Gunakan 1/4 buah kol.
  4. Siapkan 3 buah wortel.
  5. Siapkan 5 buah buncis.
  6. Sediakan 3 batang daun bawang.
  7. Sediakan Secukupnya bawang goreng.
  8. Sediakan Secukupnya kaldu ayam bubuk.
  9. Ambil Garam.
  10. Gunakan Gula.
  11. Gunakan Bumbu Halus :.
  12. Sediakan 4 siung bawang putih.
  13. Gunakan 1/2 sdt ebi (bisa skip).
  14. Ambil 2 butir kemiri.
  15. Gunakan 1 sdt lada bubuk.
BARU  Resep Sayur Asem Rumahan Simple, Sempurna

Capcay merupakan masakan yang terdiri dari berbagai macam sayuran seperti wortel, kembang kol, sawi hijau, brokoli, serta beberapa bahan pelengkap seperti daging ayam, bakso ataupun sosis. Dengan banyaknya sayuran menjadikan masakan ini sangat menyehatkan karena kandungan gizi, vitamin dan serat-nya. Langkah-langkah membuat Capcay sayur bakso with mushrooms: Potong bakso menjadi beberapa bagian, potong sesuai selera. Iris jamur dan potong sayur sayuran nya sesuai selera.

Cara membuat Capcay Jamur Bakso:

  1. Potong semua sayuran sesuai selera. Sisihkan..
  2. Potong bakso dan suir jamur. Sisihkan..
  3. Haluskan semua bumbu lalu tumis hingga wangi. Masukkan bakso, jamur, dan semua sayuran kecuali kol dan daun bawang. Tumis hingga sayuran layu..
  4. Tambahkan air secukupnya. Masukkan kol dan daun bawang serta garam, gula, dan kaldu bubuk. Cek rasa. Sajikan dengan taburan bawang goreng diatasnya..

Iris bawang bombay, bawang putih dan cabe. Lihat juga resep Capcay Jamur Tiram enak lainnya. Diantaranya, resep capcay jamur, capcay ala resto, capcay daging, capcay seafood, capcay jawa goreng, hingga yang paling baru yaitu resep capcay bakso. Ini Dia Cara Mudah Memasak Capcay Bakso. Adapun untuk pembuatan, capcay bakso sendiri bisa dibuat dengan cara yang sangat mudah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Capcay Jamur Bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!