Resep #71 Matcha Puding Anti Gagal

Diposting pada
Resep #71 Matcha Puding Anti Gagal

#71 Matcha Puding.

Resep #71 Matcha Puding Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi resep #71 matcha puding yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal #71 matcha puding yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #71 matcha puding, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan #71 matcha puding enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah #71 matcha puding yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat #71 Matcha Puding menggunakan 9 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan #71 Matcha Puding:

  1. Gunakan 1 bungkus agar2 plain.
  2. Ambil 800 ml air.
  3. Gunakan 7 sdm susu bubuk.
  4. Sediakan 5 sdm gula pasir/ sesuai selera.
  5. Siapkan 2 bungkus zenlatte matcha.
  6. Sediakan 1 sdt matcha bubuk.
  7. Sediakan 1 sdt jelly plain.
  8. Sediakan Sejumput garam.
  9. Siapkan 1 butir telur, kocok.

Cara menyiapkan #71 Matcha Puding:

  1. Campur semua bahan kecuali telur kocok. Didihkan..
  2. Setelah mendidih, masukkan ½ campuran agar2 ke kocokan telur. Aduk2. Lalu masukkan ke panci, nyalakan lagi. Tunggu sampai mendidih. Matikan kompor, aduk2 agar uap hilang. Tuang agar2 ke cetakan yg telah dibasahi air matang. Tunggu set, simpan di kulkas. Sajikan dingin..

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan #71 matcha puding yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

BARU  Resep Kripik Tempe Goreng yang Menggugah Selera