Resep Ayam Bumbu Rendang yang Lezat

Diposting pada
Resep Ayam Bumbu Rendang yang Lezat

Ayam Bumbu Rendang. Berikut ini merupakan video penjelasan tentang Bumbu Resep Rendang Ayam Padang Enak dan Cara Membuat. Lihat juga resep Rendang Ayam Suwir simple enak lainnya. Penjelasan lengkap seputar Resep Ayam Bumbu Rujak yang Enak, Lezat, Mudah, Simple.

Resep Ayam Bumbu Rendang yang Lezat Jangan lupa taburkan sisa dari bumbu yang. Setelah ayam dan tahu matang, tumis bumbu halus dan pelengkap. Masukkan ayam dan tahu ke dalam panci berisi kaldu ayam beserta.

Sedang mencari inspirasi resep ayam bumbu rendang yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bumbu rendang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam bumbu rendang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ayam bumbu rendang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini merupakan video penjelasan tentang Bumbu Resep Rendang Ayam Padang Enak dan Cara Membuat. Lihat juga resep Rendang Ayam Suwir simple enak lainnya. Penjelasan lengkap seputar Resep Ayam Bumbu Rujak yang Enak, Lezat, Mudah, Simple.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam bumbu rendang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam Bumbu Rendang menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Lodeh ayam, Bisa Manjain Lidah

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Bumbu Rendang:

  1. Siapkan 1 Kg Ayam.
  2. Ambil 7 Siung Bawang Putih.
  3. Sediakan 7 Siung Bawang Merah.
  4. Gunakan 7 Cabai merah.
  5. Gunakan secukupnya Pala.
  6. Sediakan secukupnya Jinten.
  7. Sediakan Secukupnya Merica.
  8. Ambil 3 Daun salam.
  9. Gunakan 3 Buah Serai.

Lemper ayam, pilihan tepat untuk camilan saat kumpul-kumpul, apalagi dengan isian rasa rendang. Masukkan daging ayam, santan, merica, dan Royco Bumbu Siap Pakai Nasi Goreng Rendang, aduk. Siapa bilang rendang harus berbahan daging sapi? Anda tentu bisa berkreasi dan mengganti bahan utamanya dengan ayam.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Bumbu Rendang:

  1. Siapkan ayam 1 Kg,lalu sisihkan..
  2. Haluskan bumbu:bawang putih,bawang merah,cabai,pala,jinten merica,lalu Tumis bumbu dan masukkan daun salam,serai..
  3. Kemudian masukkan ayam dan masak sampai bumbu meresap..
  4. Sajikan dan hidangkan..

Sebab sajian rendang ayam ini nikmat disantap kapan saja. Nah, bagi anda yang seringkali menyantap sajian rendang ayam dengan rasa original bersama racikan bumbu yang kaya. Bumbu rendang berani saya katakan sebagai bumbu masakan paling nikmat yang pernah ada. Misal, jengkol, telur rebus, ati ampela, daging ayam, dan banyak lagi. Mie ayam bumbu rendang pertama !

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Bumbu Rendang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!