Cara Gampang Menyiapkan Puding oreo yang Enak Banget

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Puding oreo yang Enak Banget

Puding oreo. Lihat juga resep Puding Oreo enak lainnya. Hidangan puding oreo cocok banget buat dijadikan cemilan keluarga di rumah. Rasa manis berpadu renyahnya oreo dari dalam puding memang bikin puding jadi semakin lezat.

Cara Gampang Menyiapkan Puding oreo yang Enak Banget Kini kudapan manis tersebut juga menjadi salah satu makanan kekinian yang sudah banyak dijual di toko kue maupun secara online. Kids and adults go ape over this one! Make sure you make the day before you serve, to soften the Oreo cookies.

Anda sedang mencari inspirasi resep puding oreo yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding oreo yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding Oreo enak lainnya. Hidangan puding oreo cocok banget buat dijadikan cemilan keluarga di rumah. Rasa manis berpadu renyahnya oreo dari dalam puding memang bikin puding jadi semakin lezat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding oreo, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding oreo yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding oreo yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding oreo memakai 16 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Puding oreo:

  1. Sediakan Lapisan 1 :.
  2. Sediakan 5 pcs oreo tanpa cream nya.
  3. Gunakan 1 sachet agar2 plain.
  4. Sediakan 1 sachet susu bubuk milo.
  5. Sediakan 5 sdm gula pasir.
  6. Sediakan sejumput garam.
  7. Sediakan 600 ml air.
  8. Ambil 1/2 sdt tepung maizena.
  9. Ambil Lapisan 2 :.
  10. Siapkan 1 sachet agar2 plain.
  11. Siapkan 5 sdm gula pasir.
  12. Siapkan 3 pcs oreo tanpa cream putih nya.
  13. Ambil 600 ml air.
  14. Sediakan sejumput garam.
  15. Siapkan 1/2 sdt tepung maizena.
  16. Gunakan Secukupnya essence vanilla.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam goreng tulang lunak Anti Gagal

Oreo Pudding Poke Cake – YUMMY! Chocolate cake and oreo's make this the best! Isi Artikel: Puding Oreo Milo Super Mudah. Baru kini tambah "Oreo" yang sudah dihancurkan, lalu aduk perlahan.

Langkah-langkah menyiapkan Puding oreo:

  1. Hancur kan oreo,kemudian tata di loyang..
  2. Dalam wadah masukkan semua bahan lapisan 1,kemudian tuang air,masak sampai mendidih sambil di aduk..
  3. Tuang lapisan 1 ke dalam loyang,tunggu sampai set dl..
  4. Masak lapisan ke 2 seperti pada lapisan pertama,tambahkan oreo yang sudah di hancurkan.lalu tuang kembali ke loyang.tunggu uap panas nya hilang baru di masukan ke kulkas..
  5. Untuk lapisan putih nya,sebenarnya pakai susu cair,tapi saya skip ganti sama air..

Setelah uap air menghilang, tuangkan ke cetakan lalu masukan kulkas. Berikut cara membuat dan resep puding oreo susu yang bisa Gak cuma puding cokelat atau vanila, kita bisa mengkreasikan puding dengan berbagai macam. Bagi pecinta oreo dan coklat, sepertinya Resep Puding Oreo Coklat Milo ini wajib untuk dicoba. Oh iya, kali ini saya menggunakan Resep Puding Oreo Coklat Milo yang telah saya adaptasi dari Upeh. Campurkan mentega cair dengan biskuit Oreo yang sudah dihaluskan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding oreo yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!