Bagaimana Membuat 213. Pudding Sutra Aneka Topping, Sempurna

Diposting pada

213. Pudding Sutra Aneka Topping. Channel ini bisa berkembang karena kalian telah. Jual Bubuk Silky Pudding Aneka Rasa yang sangat lembut. Cocok untuk menu dessert (makanan penutup) dan topping minuman.

Bagaimana Membuat 213. Pudding Sutra Aneka Topping, Sempurna Resep Puding Sutra – Puding sutra, teksturnya lembut dan rasanya nikmat. Puding sutra leci sudah selesai dibuat. Teksturnya yang lembut dengan topping leci yang Itulah aneka resep puding sutra dan cara membuatnya yang bisa anda ikuti dengan mudah.

Lagi mencari inspirasi resep 213. pudding sutra aneka topping yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 213. pudding sutra aneka topping yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 213. pudding sutra aneka topping, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 213. pudding sutra aneka topping enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Channel ini bisa berkembang karena kalian telah. Jual Bubuk Silky Pudding Aneka Rasa yang sangat lembut. Cocok untuk menu dessert (makanan penutup) dan topping minuman.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 213. pudding sutra aneka topping yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 213. Pudding Sutra Aneka Topping menggunakan 16 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 213. Pudding Sutra Aneka Topping:

  1. Siapkan 15 gr agar2 jelly plain (1 sachet).
  2. Siapkan 4 gr agar2 swallow plain.
  3. Siapkan 40-45 gr gula pasir.
  4. Sediakan 800 ml susu uht.
  5. Gunakan 400 ml air matang.
  6. Sediakan 150 gr skm putih.
  7. Sediakan Aneka Topping.
  8. Siapkan Jeruk Kalengan/Homemade.
  9. Gunakan Longan Kalengan/Homemade.
  10. Gunakan Cheese Milk.
  11. Ambil Fla Creamy Keju.
  12. Siapkan Bahan Cheese Milk dan Fla Creamy Keju.
  13. Siapkan 60 gr keju chedar (bagi 3 @30gr).
  14. Ambil 200 ml susu uht.
  15. Gunakan 100 gr skm.
  16. Gunakan 1 sdm mayonaise.

Aneka Resep Puding Sutra yang Enak, Lembut dan Sedap. Berikut ini kami hadirkan aneka resep puding sutra, ada resep puding sutra lava, puding sutra topping buah dan … Nah, puding sutra atau silky pudding memiliki rasa yang manis dengan tekstur super lembut. Gak heran kalau hidangan satu ini bisa dinikmati dengan Selain itu, potongan buahnya bisa dijadikan sebagai topping. Gak perlu beli di luar, karena kamu bisa bikin puding sutra topping buah di rumah.

BARU  Resep Mie Tektek Rempelo Ati Anti Gagal

Langkah-langkah menyiapkan 213. Pudding Sutra Aneka Topping:

  1. Campurkan semua bahan pudding sutra, aduk hingga merata agar tidak ada gerindilan. Sisihkan.
  2. Nyalakan kompor dg api sedang cenderung kecil, masak pudding sambil terus diaduk2 agar tidak gosong..
  3. Masak pudding hingga meletup2 dan mendidih lalu matikan api. Setelah api mati, tetap harus diaduk2 sampai uapnya berkurang..
  4. Jika sudah tidak terlalu panas (jangan smp dingin krn akan cepat set), masukan pudding susu ke dalam wadah, untuk wadah terserah wadah apa saja. Masukan sambil disaring agar permukaan pudding lebih mulus. Tunggu hingga agak dingin. Sisihkan..
  5. Sambil menunggu dingin, siapkan aneka topping. Untuk topping cheese milk : bagi 2 keju dg berat msg2 30 gr (1 parut halus & 1 parut agak panjang utk taburan atasnya). Campurkan susu uht + 30 gr keju parut halus + skm, kemudian aduk merata. Selesai. Utk fla creamy : campurkan 1 sdm mayonaise + secukupnya cheese milk yg tadi, aduk merata. Selesai..
  6. Jika pudding sudah mulai agak set, tambahkan topping diatasnya sesuai selera. Kemudian masukan ke dalam kulkas. Sajikan selagi dingin.. 213. Pudding Sutra Aneka Topping
    213. Pudding Sutra Aneka Topping

Puding yang manis gurih bercita rasa tradisional ini ga bakalan ditolak sama anggota keluarga di rumah. Lihat juga resep Puding sutra vanilla dengan toping koktail dan kuah mangga enak lainnya. Resep Puding Puyo Lava Enak Lembut – Silky pudding atau sering disebut juga puding sutra karena memiliki tekstur yang sangat lembut sehingga bisa lumer di mulut. Disebut juga puding susu karena banyaknya pemakaian susu sebagai bahan baku utamanya. Ramadhan telah tiba, semoga ibadah kita semakin sempurna untuk menggapai derajat takwa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 213. Pudding Sutra Aneka Topping yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!