Bagaimana Membuat Roti isi pisang coklat keju Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Membuat Roti isi pisang coklat keju Anti Gagal

Roti isi pisang coklat keju. Roti Pisang Keju Coklat – Chocolate, Cheese, and Banana Bread Rolls. For the bread dough, I am using this super popular and super reliable bread dough called killer toast popularized by Victoria Bakes. Most Asian bloggers and foodies should have heard and probably at least given this dough a try.

Bagaimana Membuat Roti isi pisang coklat keju Anti Gagal Tampilan roti ini sungguh klasik dan seolah jadi bentuk paten baginya. Selain lenjeran pisang, biasanya roti juga diisi dengan coklat dan diberi topping taburan keju parut, yang tentu akan menyempurnakan kenikmatannya. Ciri khas lain roti pisang ini adalah permukaannya yang mulus berwarna kecoklatan.

Lagi mencari ide resep roti isi pisang coklat keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti isi pisang coklat keju yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti isi pisang coklat keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan roti isi pisang coklat keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Roti Pisang Keju Coklat – Chocolate, Cheese, and Banana Bread Rolls. For the bread dough, I am using this super popular and super reliable bread dough called killer toast popularized by Victoria Bakes. Most Asian bloggers and foodies should have heard and probably at least given this dough a try.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan roti isi pisang coklat keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Roti isi pisang coklat keju memakai 17 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Roti isi pisang coklat keju:

  1. Siapkan 25 sdm terigu (cakra).
  2. Ambil 1 sdm gula pasir.
  3. Sediakan 1 butir kuning telur.
  4. Ambil 2 sdm susu bubuk.
  5. Siapkan 1 sdm margarin.
  6. Siapkan Sedikit garam.
  7. Ambil Bahan biang :.
  8. Gunakan 2 sdm gula pasir.
  9. Sediakan 1 sdt fermipan.
  10. Ambil 1/2 gelas air hangat.
  11. Ambil Olesan :.
  12. Siapkan 1 kuning telur.
  13. Ambil 1 sdm susu uht / SKM putih.
  14. Gunakan Isian :.
  15. Gunakan Pisang uli yg sudah d kukus.
  16. Siapkan Dcc.
  17. Sediakan Keju.

Cara membentuk roti manis lembut isi pisang coklat keju tanpa ulen #rotipisangcoklatkeju #caramembentukroti. Roti pisang coklat keju Rasanya udah lumayan lama ngk update blog dikarenakan akhir-akhir ini banyak kegiatan yang menyita waktu, baking untuk konsumsi sendiripun jadi jarang. Rasa yang digunakan untuk roti misalnya seperti rasa susu, roti rasa keju, roti rasa kacang, rasa coklat, strowberry, nanas dan lain sebagainya. Namun roti yang akan kami sajikan kali ini adalah roti dengan rasa pisang yang dipadukan dengan coklat atau yang lebih sering dikenal dengan nama roti pisang coklat.

BARU  Resep Lauk Nasi Gila Anti Gagal

Cara membuat Roti isi pisang coklat keju:

  1. Pertama buat biangnya dulu.. Campur bahan biang Lalu tutup tunggu hingga berbusa.
  2. Siapkan wadah ayak tepung terigu lalu masukkan gula,telur dan susu bubuk.. Lalu campurkan bahan biang yg sudah berbusa k bahan adonan lalu ulen sampai setengah Kalis jika d rasa airnya kurang bisa d tambah lagi air hangat sedikit".. Lalu tambahkan garam dan margarin.. Ulen sampe benar" Kalis setelah Kalis tutup adonan dan diamkan selama 1 jam sampai adonan mengembang.
  3. Setelah mengembang.. Kempes kan adonan lalu bagi adonan sesuai selera lalu bulatkan.. Setelah itu ambil bulatan pertama lalu Gilas lalu beri isian sesuai selera lalu tata d loyang yg sudah d oles margarin lakukan sampai bulatan Habis…
  4. Panaskan oven sampai benar"panas.. Sambil menunggu oven panas oles roti yg susah siap panggang sampai rata jika mau d beri topping bisa d taburi yaa.. Setelah oven panas panggang roti dengan menggunakan api kecil..lamanya tergantung oven masing" saja yaa…
  5. Setelah itu angkat roti dan siap d sajikan…

Cara Membuat Roti Isi Keju-Yang Mudah Untuk Dicoba – Siapa yang tidak mengenal dengan roti isi keju. Roti isi keju merupakan salah satu makanan ya ng bisa Anda konsumsi pada pagi hari untuk menu sarapan Anda. Roti isi keju ini memiliki cita rasa yang sangat enak dan juga tekturnya yang sangat lembut membuat roti isi keju ini banyak diminati oleh masyarakat mulai dari kalangan anak-anak hingga. Saat ini roti isi pisang juga banyak sekali dijual dipasaran. Harga roti isi pisang memang terjangkau sehingga banyak sekali yang menjajakan panganan ini.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan roti isi pisang coklat keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!