Resep #37. Capcay Baso Ayam Ekonomis Anti Gagal

Diposting pada
Resep #37. Capcay Baso Ayam Ekonomis Anti Gagal

#37. Capcay Baso Ayam Ekonomis.

Resep #37. Capcay Baso Ayam Ekonomis Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi resep #37. capcay baso ayam ekonomis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal #37. capcay baso ayam ekonomis yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #37. capcay baso ayam ekonomis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan #37. capcay baso ayam ekonomis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan #37. capcay baso ayam ekonomis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan #37. Capcay Baso Ayam Ekonomis memakai 12 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan #37. Capcay Baso Ayam Ekonomis:

  1. Ambil 4 butir baso, iris tipis.
  2. Gunakan 2 buah wortel, iris serong tipis.
  3. Ambil 1 ons buncis, iris serong tipis.
  4. Gunakan 1 ons kembang kol.
  5. Gunakan 1 ons kol, potong agak besar.
  6. Gunakan Garam dan penyedap rasa.
  7. Ambil Minyak Goreng utk menumis.
  8. Siapkan Saus tiram.
  9. Sediakan secukupnya Air.
  10. Sediakan Bumbu iris :.
  11. Sediakan 5 siung bawang merah.
  12. Gunakan 2 siung bawang putih.

Cara menyiapkan #37. Capcay Baso Ayam Ekonomis:

  1. Bersihakan masing2 sayuran, sisihkan. Tumis bumbu iris sampai harum, setelah itu masukkan baso, wortel dan kembang kol, tambahkan air..
  2. Setelah wortel dan kembang kol sudah layu, masukkan buncis dan kol. Tambahkan saus tiram, garam dan bumbu penyedap. Koreksi rasa. Masak sampai matang, nikmat disantap dengan nasi panas. Selamat mencoba..
BARU  Resep Orak Arik Sayur Frozen Anti Gagal

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat #37. capcay baso ayam ekonomis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!