Resep Puding susu 3 bahan? yang Lezat

Diposting pada
Resep Puding susu 3 bahan? yang Lezat

Puding susu 3 bahan?. Lebih Enak Dari Buatan Pabrik Resep Nugget Ayam Bisa Dibekukan. Sup Kacang Merah Daging Sapi Dan Iga Sup Brenebon. Roti Dibikin Ini Enak Banget Puding Zebra Roti Tawar Pandan.

Resep Puding susu 3 bahan? yang Lezat Dapat pulak yang sejuk-sejuk, lagi nyaman! Eh, tapi macam tak ada bahanlah kat dapur…". Sesekali makan puding memang seronok, rasa sejuk je tekak kan?

Sedang mencari inspirasi resep puding susu 3 bahan? yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding susu 3 bahan? yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding susu 3 bahan?, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding susu 3 bahan? yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Lebih Enak Dari Buatan Pabrik Resep Nugget Ayam Bisa Dibekukan. Sup Kacang Merah Daging Sapi Dan Iga Sup Brenebon. Roti Dibikin Ini Enak Banget Puding Zebra Roti Tawar Pandan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding susu 3 bahan? yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding susu 3 bahan? menggunakan 3 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Puding susu 3 bahan?:

  1. Gunakan 2 bh/lebih Susu kotak frisian flag((me:pink,putih)).
  2. Ambil 1 bks agar" putih(perkotak 1 sdm).
  3. Ambil 2 sdm Gula pasir(perkotaknya).

Selalunya kita buat puding guna serbuk jelly atau pek agar-agar kering yang dijual di kedai kan. Resepi Puding Buah Naga Susu Simple & Sedap. Buah naga juga ada yang mempunyai isi putih dan merah serta rasanya ada yang manis. Sekotak susu isinya udah jadi puding dong. : Namun, kali ini puding jahe susu bahannya cukup lima bahan saja.

BARU  Bagaimana Menyiapkan 19. Salted Egg Chicken Wings, Menggugah Selera

Cara membuat Puding susu 3 bahan?:

  1. Siapkan bahan.
  2. Gunting bagian atas kotak susunya.
  3. Siapkan 2 wadah,kemudian masukkan bubuk agar"(1sdm+gula pasir 2sdm)lalu masukkan susunya.
  4. Aduk sampai rata,lalu diangkat kekompor &masak sampai mendidih pinggirannya.
  5. Angkat,biarkan uap panasnya agak hilang,lalu tuangkan ke dalam kotak susu tadi.
  6. Kemudian tutup atasnya.
  7. Biarkan agak dingin,kemudian masukkan ke kulkas biar lebih cepat ngeset.
  8. Kemudian keluarkan dri kulkas apabila suda ngeset,dan siap di sajikan?.

Pertama, kocok lepas putih telurnya, kemudian masukkan gula dan garam. Kocok telur hingga semua bahan menyatu sempurna. Tambahkan air jahe dan susu, lalu aduk rata serta jangan lupa disaring. Puding susu mangga / orange nutrijell. Karena cara membuat puding susu itu mudah dan sederhana, kita juga bisa memadukannya dengan bahan lain sesuai selera.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding susu 3 bahan? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!